Serunya Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Telkomsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Euphoria piala dunia 2018 sangat terasa di seluruh penjuru dunia. Setiap orang memiliki negara “jagoan” masing-masing yang diunggulkan menjadi pemenang piala dunia 2018. Pertandingan demi pertandingan pun sudah selesai terlaksana hingga pagelaran piala dunia 2018 saat ini sudah mencapai babak semifinal yang mempertemukan Prancis melawan Belgia dan Inggris melawan Swedia. Bagi para pecinta bola khususnya di Kota Makassar dapat memaksimalkan keseruan menyaksikan pertandingan semifinal piala dunia 2018 yang diadakan oleh Telkomsel pada hari Selasa dan Rabu tanggal 10 dan 11 Juli 2018 di lantai 2 Top Score Pasar Segar mulai pukul 22.00 wita. Berbagai hadiah menarik dan performance pun telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini.

Vice President Sales and Marketing area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, “Telkomsel mengajak para pelanggan setianya untuk dapat memaksimalkan keseruan menyaksikan pertandingan piala dunia 2018. Terlebih Telkomsel juga menjadi salah satu Licensed Mobile Broadcaster piala dunia 2018 melalui aplikasi video MAXstream”.
Bagi para pengunjung khususnya pelanggan Telkomsel yang ingin datang untuk merasakan serunya menyaksikan pertandingan piala dunia 2018 ini cukup dengan download aplikasi video MAXstream, log in aplasikasi MAXstream, dan mengaktifkan paket data 30 GB hanya dengan Rp 10,-. Tidak hanya itu, untuk 200 pengunjung pertama yang hadir pada acara ini juga mendapatkan voucher food and beverages sebesar Rp 100 ribu serta mendapatkan kupon undian doorprize dengan hadiah sepeda MTB, 2 buah TV LED 32”, Samsung J3 Pro, dan T- Cash sebesar 1 juta rupiah yang akan diundi hingga akhir acara.

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan goody bag dari Telkomsel dengan hanya melakukan pembelian paket data minimal 50 ribu rupiah. Acara yang digelar Telkomsel tidak hanya sekedar menyaksikan pertandingan saja, para pengunjung juga akan merasakan digital experience melalui kegiatan Tap n’ Rush Rp 1.000,- di waktu-waktu tertentu yang dapat ditukarkan untuk pembelian makanan atau minuman di merchant Tcash pada acara tersebut. Tidak ketinggalan, untuk menambah keseruan kegiatan ini para pengunjung dihibur dengan penampilan band performance lokal dan DJ performance yaitu DJ Aimee.
Aplikasi MAXstream merupakan one stop video portal yang sangat pas digunakan pelanggan dalam menonton piala dunia tahun ini, pelanggan dimungkinkan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional, melalui ponselnya dimanapun dan kapanpun yang dapat diunduh dari Google Play maupun App Store. Pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream. VideoMAX telah menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV untuk menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara secara langsung di ponsel dan komputer tablet.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan piala dunia 2018, Telkomsel ingin memberikan engagement lebih khususnya kepada pelanggan setia Telkomsel. Selain itu juga, Telkomsel ingin memberikan digital experience melalui aplikasi video MAXstream. Para pelanggan setia Telkomsel dapat memaksimalkan serunya menyaksikan pertandingan piala dunia 2018 dimanapun dan kapanpun”, tutup Herry.

Comment