Home / NEWS / MAKASSAR / Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Bakal dibuka

Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Bakal dibuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – GIIAS Makassar Auto Show 2018 bakal meramaikan Makassar dengan pagelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur yang akan dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Panambungan, Makassar mulai Selasa Tanggal, 21 hingga 26 Agustus 2018.

Untuk Harga tiket masuk pameran GIIAS Sebesar 10.000 rupiah. Untuk kemudahan bagi pengunjung, sejak Tanggal 22 mendatang pengunjung dapat free masuk hanya dengan memfollow akun sosmed GIIAS dengan cara registrasi.

Pemilihan Kota Makassar sebagai salah satu kota pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show 2018 dikarenakan Makassar adalah merupakan titik pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 rencananya akan dibuka oleh bapak gubernur Sulawesi Selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari lebih 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek sepeda motor ternama dari agen pemegang merk (APM) yang terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

Baca Juga:   Dosen STITEK Balik Diwa Ajari Warga Barebbo Kabupaten Bone Tingkatkan Kesuburan Tambak dengan Vermikompos

Salah satu program GIIAS Makassar Auto Show 2018 yaitu program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencana alam di Lombok.

Komentar

Check Also

Ngopi, Ngobrol Bareng Manajemen Telkomsel Area Pamasuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Telkomsel Area Pamasuka telah menggelar bincang-bincang santai ala cafe bersama sejumlah wartawan dimana …

Share This