Home / LIFESTYLE / Pameran Otomotif GIIAS Jadi ajang Unjuk Gigi Produk Unggulan
DETROIT, MI - JANUARY 10: A portion of the Chevrolet exhibit is shown at the 2017 North American International Auto Show (NAIAS) on January 10, 2017 in Detroit, Michigan. Approximately 5000 journalists from around the world and nearly 800,000 people are expected to attend the NAIAS between January 8th and January 22nd to see the more than 750 vehicles and numerous interactive displays. (Photo by Bill Pugliano/Getty Images)

Pameran Otomotif GIIAS Jadi ajang Unjuk Gigi Produk Unggulan

MAKASSAR, MEDIAWARTA.COM – Pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2018 telah dibuka dengan sukses dan meriah dan kini telah memasuki pelaksanaan hari ketiga. Pameran yang digelar pada tanggal 21 – 26 Agustus  2018 di Celebes Convention Center Makassar ini diikuti oleh 31 ekhibitor, yang terdiri atas 10 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek motor dan merek-merek dari supporting industry. Para Agen Pemegang Merek (APM) turut menampilkan keluaran terbarunya, yaitu Daihatsu, DFSK, Fuso, Honda, Jeep, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata, Toyota dan Wuling.

“GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta otomotif sekaligus sebagai ajang unjuk gigi kendaraan penumpang dan aksesoris pendukung otomotif. Kehadiran produk-produk unggulan yang di hadirkan para peserta akan memberikan tontonan sekaligus update informasi terkini mengenai keluaran terbaru dari produk mereka” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Makassar Auto Show 2018. Astra Financial turut mendukung pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show 2018 sebagai sponsor.

Hadirnya Astra Financial, untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya dibidang keungan secara sinergi sesuai kompetensi enam group Astra tersebut. Seperti diketahui, Astra Financial didukung enam perusahaan yang berada dinaungan Astra Group, masing-masing ACC Brand, TAF brand, Asuransi Astra, Permata Bank, FIF Group dan Astra Life.

Salah satu peseta GIIAS Makassar Auto Show 2018 Honda selalu menampilkan sesuatu yang baru pada setiap kehadirannya. Untuk pertama kalinya Honda All New Brio RS diperkenalkan di kota Makassar setelah diluncurkan pada GIIAS ICE – BSD Tangerang awal Agustus lalu. Produk display lainnya yang ditampilkan selain itu ada New Honda Mobilio, Civic Hatchback Turbo, All News Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda BR-V, dab New CR-V. Di boothnya, Honda juga menyiapkan activity melalui teknologi mobilitas pribadi, Uni-Cub, kendaraan canggih masa depan yang dapat dicoba oleh setiap pengunjung yang penasaran dengan teknologi ini.

Baca Juga:   GIIAS Makassar Auto Show 2018 Peroleh Hasil yang Membanggakan

Mitsubishi juga tak kalah menunjukkan varian terbaru dari Xpander dengan warna Bronze Metalik. Penampilan terbaru ini juga baru pertama kali dipamerkan di Makassar. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 2 unit display lainnya, yaitu All Triton Athlete dan Pajero Sport. Konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Outlander dan Xpander Ultimate AT.

Wuling Motors membawa beberapa produknya untuk ditampilkan seperti Confero S & Cortez. Sebagai penambah daya tarik dan antusiasme pengunjung selama pameran berlangsung, Wuling turut menampilkan mobil listriknya E100 yang akan segera di luncurkan di Indonesia. Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung yang bertransaksi di booth Wuling selama pameran berlangsung. Mulai dari Cash Back hingga doorprize berhadiah utama 1 unit Confero tipe standart yang akan diundi pada hari terakhir pameran.

Di GIIAS Makassar Auto Show 2018 pengunjung dimanjakan dengan sejumlah program #SahabatGIIAS dan fasilitas menarik selama pameran berlangsung selama 6 hari. Para pengunjung juga akan menikmati hiburan musik dan pesta diskon pembelian mobil baru yang dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) melalui dealer-dealer di lokasi pameran. Mulai hari ini, kamis 23 Agustus hingga minggu 26 Agustus, pameran akan dibuka seperti biasa mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA. Informasi terbaru silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar

Komentar

Check Also

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Siapkan Program Spesial Bagi Pengunjung Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar hadir …

Share This