Jaringan 4G Plus Indosat,Jangkau 21 Kabupaten Kota di Sulsel

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Indosat Ooredoo menambah dan memodernisasi semua jaringannya di Sulawesi Selatan (Sulsel) ke jaringan 4G Plus. Ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan, dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Kini jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo telah tersebar di 21 Kabupaten dan 138 Kecamatan di Sulsel. Yakni meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Bone, Sinjai, Sopeng, dan Sengkangto.

“Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus,” ujar Group Head Network, Strategy, Architecture and Solution, Kustanto.

Baca Juga:   Gratiskan Akses Situs Belajar Online, Telkomsel Gandeng Tiga Perguruan Tinggi di Makassar

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Sulawesi Selatan memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.  “Sekarang masyarakat di seluruh wilayah Sulsel dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari bahkan saat sedang liburan di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” tambah  Head of Region Kalimantan dan Sumapa, Prio Sasongko.

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta