Home / NEWS / MAKASSAR / Ngopi, Ngobrol Bareng Manajemen Telkomsel Area Pamasuka

Ngopi, Ngobrol Bareng Manajemen Telkomsel Area Pamasuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Telkomsel Area Pamasuka telah menggelar bincang-bincang santai ala cafe bersama sejumlah wartawan dimana dalam diskusi santai pagi itu Kamis (25/10/2018) pihak manajemen Telkomsel Area Pamasuka menjelaskan bebagai aktivitas  dan perkembangan teknologi terbaru telekomonikasi dimana kedepannya makin banyak nya penerapan yang berhubungan dengan produk dan jaringan telkomsel salah satunya dengan akan hadirnya teknologi 5G di tanah air Melalui ajang “Ngopi, Ngobrol Bareng Manajemen Telkomsel Area Pamasuka” di Baruga Telkomsel.

Dalam bincang santai tersebut, Telkomsel menjelaskan mengenai permasalahan jaringan yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, pasca gempa dan tsunami sekaligus langkah-langkah yang telah ditempuh untuk kembali mengaktifkan layanan telekomunikasi diseluruh wilayah Palu dan sekitaranya yang dilanda bencana.

Baca Juga:   Survei LSI : 60,11% Masyarakat Ingin Adnan IYL Kembali Pimpin Gowa di Pilkada 2020

Melalui forum ini juga, Telkomsel meresmikan pembukaan Journalist Writing & Photography Competititon (JWPC) 2018. Program ini berlangsung hingga Januari 2019 mendatang.

Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik ini terbuka untuk wartawan aktif dan terdaftar di redaksi media cetak dan online resmi di Indonesia. Disediakan total hadiah senilai Rp 230 juta.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …