Varian makanan dalam Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan

MEDIAWARTA.COM – KUPANG, Diluncurkan pada Senin (1/10/2018), varian menu Korea dalam program Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan.

Menu-menu bercita rasa “eksotik” khas Asia Timur Jauh tersebut di antaranya Beef Bulgogi, Korean Shrimp Rice, Sticky Wings, dan Korean Chicken Pop.

Program diskon 20 persen menu Korea tersebut turut menggandeng salah satu radio swasta di Kota Kupang. Tujuannya, selain publisitas terkait makanan yang ingin ditonjolkan, manajemen Waroenk juga berupaya mengenalkan makanan Korea lebih dekat kepada penikmat kuliner, khususnya di Kota Kupang.

“Kenapa kami mengangkat menu Korea, karena makanan dari Negeri Gingseng ini tidak kalah lezatnya dengan menu-menu dari negara lain, seperti Chinese Food (Tiongkok) dan Japanese Food (Jepang),” terang Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae dalam keterangan resminya terkait animo program yang baru diluncurkan pihaknya di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Selasa (2/10/2018).

Merlin mengungkapkan, sebelumnya menu-menu Korea tadi sudah diluncurkan bersamaan pembukaan Waroenk pada 8 Juli 2017, namun karena ingin lebih meningkatkan penjualan, pihaknya berinisiatif membuat program Waroenk Korean Food Times itu.

“Menu-menu Korea kami sudah lama bisa dinikmati penikmat kuliner, animo pelanggan juga cukup apresiatif. Tetapi, dengan adanya peluncuran program Waroenk Korean Food Times, diharapkan menu tadi dapat lebih diterima masyarakat. Apalagi, dengan mengikuti program tersebut, banyak benefit yang dapat diperoleh pelanggan yang khususnya mencicipi menu Korea setiap Senin, seperti diskon harga 20 persen jika makan dari jam dua siang hingga jam lima sore,” imbuhnya.

Merlin menambahkan, tidak hanya diskon yang tergolong besar, tetapi pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher makan gratis bila mengikuti kuis di radio mitra pihaknya.

Wanita muda yang hobi mendengarkan musik ini menguraikan, optimistis terhadap keberhasilan program Waroenk Korean Food Times. Pasalnya, sejak diluncurkan pelanggan langsung “berburu” menu-menu Korea tadi.
Terkait spesifikasi menu Korea pihaknya yang paling laris, Merlin mengatakan semuanya disukai.

“Selain Beef Bulgogi yang sudah menjadi menu ikonik Waroenk, Korean Shrimp Rice juga laris dalam list menu Korea kami. Makanan ini sendiri terdiri dari udang crispy berpadu saus Korea yang disajikan bersama nasi putih hangat. Menu tersebut merupakan tipikal menu Korea yang khas disajikan dalam mangkuk (Korean Rice Bowl),” urainya.

Merlin menjelaskan, pihaknya tidak dapat menafikan faktor tren Korea (Korean Wave), sehingga kuliner Korea juga terangkat.

“Satu dasawarsa ini, tren terkait Korea (mengacu ke Korea Selatan), sangat digemari warga dunia. Berbagai kompartemen hiburan seperti film, musik, dan fashion menjadi kiblat para kaum urban, tidak terkecuali kuliner seperti Korean Rice Bowl yang sudah mendunia,” tutupnya.

Comment