Home / EKOBIS / Makassar Elite Cafe and Shop Makassar Menjadi Pusat Kreatifitas Anak Milenial

Makassar Elite Cafe and Shop Makassar Menjadi Pusat Kreatifitas Anak Milenial

EDIAWARTA. COM, MAKASSAR –Kebutuhan para generasi milenial sebuah wadah berkreasi kini terwujud dengan munculnya cafe kekinian di kota Makassar bernama Makassar Elite Cafe and Shop.

Kini cafe bukan hanya sebagai tempat untuk nongkrong semata tapi lebih dari itu dimana para pelaku industri krearif membutuhkan tempat untuk berkarya, bertukar pendapat, saling suppor, belajar dan sekigus berkantor.
Cafe atau warkop dewasa ini telah menjadi mobile office dimana selain tempat bertemu juga sebagai kantor.
Arfah Aksa, seorang creator sekaligus konsultan media sosial dan internet kerap menggunakan Makassar Elite Cafe and Shop sebagai kantor kedua. “Saya kesini bukan cuma bertemu clien atau sekedar ngopi karena di rumah jg bisa ngopi, tapi suasana yang membuat imajinasi dan ide selalu bertambah ketikan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, hal ini pula yang membuat saya betah dan menjadikan Makassar Elite Cafe and Shop ini sebagai my secound office” pungkasnya

Makassar Elite Cafe and Shop yang ditujukan untuk para milenial yang ingin nongkrong dan berbelanja barang yang limited edition (Edisi Terbatas) ini terletak di New Ruko Zamrud, Jalan A.P Pettarani Makassar.

Pengelola sekaligus pemiliki Makassar Elite Cafe and Shop, AWL, mengatakan cafe and shop yang ia akan buka ini sangat cocok untuk generasi milenial.

“Dibuat untuk menjadi wadah atau tempat berkreasi, bisa juga untuk event atau bazar dan acara lainnya yang bisa memfasilitasi generasi milenial untuk bisa membuat acara seperti yang mereka inginkan,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu kepada Heraldmakassar.

Selain cafe, ia juga menyatupadukan antara cafe dengan shoping atau tempat belanja.

“Selain makan dan minuman, kami juga menjual kacamata, kaos kaki, masker topeng, waistbag dan masih banyak lagi,” tambah AWL.

Sementara itu, untuk harga makanan dan minuman sangat bersahabat, dimulai dari harga Rp. 5 Ribu sampai dengan harga Rp. 15 Ribuan.

“Semoga dengan adanya Makassar Elite Cafe and Shop, untuk urusan hangout generasi milenial mampu terpenuhi,” harapnya.

(NUR Fajri) 

Komentar

Check Also

Natal hingga Tahun Baru Telkomsel Siapkan Bandwith hingga 4,2 Tbps dan Bangun 776 BTS Baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengantisipasi lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode Natal hingga Tahun Baru, …

Share This