Pesta Akhir Tahun Telkomsel Banjir Hadiah

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode pertama sebagai apresiasi di penghujung tahun 2018 bagi para pelanggan setianya. Suardi dari Medan keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa mobil Honda HRV. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. Kesempatan untuk memenangkan hadiah dari program undian Pesta Akhir Tahun masih terbuka hingga periode ketiga yang berlangsung hingga bulan Januari 2019.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel. Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.”

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, Langit Musik, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, kupon undian juga dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH senilai minimal Rp. 10 ribu.

Pesta Akhir Tahun terbagi menjadi tiga periode pengundian. Periode kedua telah berlangsung dari 16 November 2018 hingga 15 Desember 2018, sedangkan periode ketiga atau yang terakhir berlangsung dari 16 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercedes-Benz CLA.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Comment