Home / NEWS / MAKASSAR / Telkomsel MAXcharity Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Kegiatan Doa dan Amal

Telkomsel MAXcharity Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Kegiatan Doa dan Amal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Sebagai wujud syukur atas semua yang telah terlewati di tahun 2018, sekaligus untuk menyambut Tahun Baru 2019, Telkomsel menyelenggarakan event MAXcharity di halaman GraPARI Makassar, Jl. A.P. Petttarani No.2, Makassar, (31/12/18). Melalui event ini, Telkomsel mengajak para pelanggan setianya untuk menggalang donasi bagi para korban bencana tsunami di Selat Sunda melalui donasi TelkomselPOIN maupun TCASH, dan juga pengumpulan sumbangan berupa pakaian atau barang-barang layak pakai. Selain itu, momen pergantian Tahun Baru 2019 kali ini dimanfaatkan juga untuk memohon berkah dengan dilaksanakannya kegiatan Shalat Berjamaah, Tausiah dan Do’a bersama dengan puncak acara penghitungan countdown donasi yang terkumpul dari pelanggan selama berlangsungnya acara.
Event tersebut juga turut dimeriahkan dengan beragam rangkaian acara yang seru dan tentunya berhadiah yang bisa diikuti oleh para pelanggan yang hadir, mulai dari Lomba Nasyid, Movie Talk with Rere Art2Tonic, Lomba Smule, Charity Run, TCASH Tap & Rush, Games KAHOOT!, PUBG mobile games competition, band performance, dan juga door prize dengan hadiah yang menarik.
Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan, “Telkomsel kali ini mengusung tema yang berbeda dalam menyambut Tahun Baru 2019 yaitu MAXcharity sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian di tahun 2018 dengan menghadirkan beragam kegiatan yang positif sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa bencana di Selat Sunda dengan adanya kegiatan donasi melalui TCASH dan juga TelkomselPOIN”.
Telkomsel juga menyiapkan foodcourt yang diisi oleh beragam merchant makanan dan minuman untuk para pengunjung dengan metode pembayaran digital TCASH. Pelanggan juga dapat menikmati promo Tap & Rush Rp 1.000,- untuk pembelian beragam makanan dan minuman di waktu tertentu selama event berlangsung. Selain itu, tersedia juga booth pelayanan dari Telkomsel yang menyediakan beragam layanan mulai dari penukaran TelkomselPOIN, top-up dan aktivasi TCASH, penjualan pulsa dan kartu perdana, dan juga aktivasi beragam paket layanan Telkomsel.
“Harapan kami di momen pergantian tahun ini, Telkomsel dapat meneruskan semangatnya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui produk-produk dan layanan unggulan Telkomsel dan juga program-program yang positif dan bermanfaat. Terus gunakan produk dan layanan Telkomsel, karena Telkomsel adalah satu-satunya operator yang paling Indonesia yang menjangkau hingga ke pelosok negeri”, tutup Herry.

Komentar

Check Also

Siswa SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dididik Kesadaran Bela Negara di Lanud Sultan Hasanuddin

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MAROS – Cinta tanah air dan kesadaran berbangsa dan bernegara perlu ditumbuhkan di …

Share This