Lomba Foto Jusuf Kalla, Mendapatkan Apresiasi Dari PWI Sulsel

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Panitia lomba foto Wakil Presiden HM Jusuf Kalla yang di gelar Organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar, Mendapatkan dukungan penuh dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami sangat mendukung penuh lomba foto pak JK. Beliau adalah tokoh dan menjadi panutan kita, serta guru kami yang begitu banyak pengalamannya,” ucap Ketua PWI Sulsel Agus Salim, Rabu (13/3/2019).

Direktur Utama Fajar Indonesia Network (FIN) tersebut juga memberikan penghargaan kepada Panitia Pelaksanaan PFI Makassar yang mempersembahkan acara ini sekaligus merangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Jusuf Kalla yang akan memasuki usianya ke 77 tahun pada Mei 2019.

Idham AMA selaku Ketua Panitia Pelaksana, mengatakan dengan dukungan tersebut akan memacu semangat kawan-kawan PFI Makassar untuk terus berkarya serta mensukseskan kegiatan lomba foto, penerbitan buku, dan pameran foto yang bertajuk Jusuf Kalla; Dari Timur Membangun Indonesia”.

Baca Juga:   MASIKA ICMI Makassar Mendukung Kas Masjid untuk Amal Jariah hadapi Covid-19

“Kami memberikan apresiasi atas dukungan tersebut. PFI Makassar akan memberikan persembahan terbaik dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya.

Pengumpulan karya foto dimulai sejak 1 Maret-15 April 2019, yang kemudian akan diseleksi oleh tim PFI bersama dua juri kehormatan yaitu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Syarifuddin dan Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara untuk memutuskan 77 foto yang akan dipamerkan dan dinyatakan sebagai pemenang.

Rencananya, pemenangan lomba akan di umumkan saat Pameran Foto sekaligus peluncuran buku foto Jusuf Kalla pada 15 Mei 2019 (menunggu konfirmasi waktu dari jadwal Wapres RI) di Mal Nipah Makassar.

Komentar

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta