Harper Perintis Makassar Bersama Ikatan Wartawan Online Berbagi di bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Terdapat banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim untuk menyambut datangnya waktu buka puasa di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Harper Perintis Makassar bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan yang melintasi area Manggala Junction jalan Perintis Kemerdekaan pada tanggal 22 Mei 2019.

Kegiatan yang dimulai sejak jam 5 sore ini menarik banyak perhatian dari para pengguna jalan. Setiap orang yang melintasi area di depan hotel Harper Perintis Makassar sangat antusias untuk menerima takjil yang dibagikan. 150 takjil yang dibagikan langsung habis sebelum adzan maghrib berkumandang Hal ini merupakan salah satu bentuk berbagi terhadap mereka yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba.

Usai membagikan takjil, management Harper Perintis Makassar juga mengundang anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk dapat berbuka puasa secara bersama-sama di Rustik Bistro & Bar bersama manajemen Harper Perintis Makassar. Dalam suasana kekeluargaan, buka puasa bersama berlangsung dengan meriah.

“Ramadan identik sebagai bulan untuk berbagi. Semoga dengan adanya program ini, dapat mempererat tali persaudaraan antara Manajemen Harper Perintis Makassar dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan bersama masyarakat Makassar untuk kedepannya. Takjil yang kami bagikan juga dapat bermanfaat bagi para penerimanya. Tak hanya itu, kami juga membagikan flyer yang berisi informasi dan promo yang berlangsung selama bulan Ramadhan di Harper Perintis Makassar.” kata Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager of Harper Perintis

Comment