Home / NEWS / MAKASSAR / INDAHNYA BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA FOUR POINTS MAKASSAR

INDAHNYA BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sungguh tak terasa ditahun 2019 di bulan Mei tepatnya, umat muslim di seluruh penjuru dunia bersama-sama merayakan masuknya bulan suci Ramadhan. Begitu banyak masyarakat kota Makassar khususnya, sangat antusias serta turut meramaikan kebahagiaan amal ibadah yang hanya sekali dalam setahun yaitu Berpuasa penuh 30 hari wajib bagi yang mampu.

Tak hanya dalam kegiatan bisnis pariwisata saja, Four Points by Sheraton Makassar kini hadir kembali dan ikut andil dalam perayaan bulan suci Ramadhan. Sebuah paket berbuka puasa sepuasnya ini, digadang-gadang akan menjadi jargon alias Menu Paket Lengkap yang sangat diminati warga / masyarakat kota Makassar khususnya. Mulai dengan harga yang sangat terjangkau IDR. 135.000,- ini, anda sudah bisa menikmati santapan berbuka puasa lengkap dengan cita rasa khas menu bintang 5 dengan berbagai variant buffet.

“Kami sangat senang hotel kami selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat kota Makassar untuk berbuka puasa, apalagi di tahun 2019 ini kami hadirkan langsung sesuatu yang sangat berbeda!!” Jelas I Gede Sujana selaku General Manager. Inovasi hotel dengan kapasitas ballroom terbesar ini tenyata mendatangkan langsung ARABIAN CHEF yaitu Mohammed Salameh dari Hotel W Amman, Jordan (Marriott International Chain Group). Chef ini rencananya akan memberikan sentuhan baru selama 28 hari kedepannya di bulan Ramadhan.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Untuk melengkapi suasana bernuansa Ramadhan Islamic, team Management hotel ternyata memberi hiasan unik yaitu Maroco Style pada setiap spot yang tentunya sangat mendukung para pengabadi momentum social media (Instagramable). “Selain Chef Arabic yang menemani buka puasa anda di Eatery Restaurant dengan iringan music gambus, pihak management hotel pun menyumbangkan 2.5% dari harga paket tersebut untuk kaum Dhuafa” papar Mahardika Prayogo Rivai MarCom Manager.

Nah bagi anda yang tetap ingin merasakan nikmatnya suasana Ramadan Kareem 2019 sambil menginap, ada Paket Kamar IDR 828.000,- sangat cocok, tepat & lengkap kerena paket menginap ini sudah termasuk sahur hingga berbuka puasa untuk 2 orang. Sarana yang nyaman dengan fasilitas musholah luas, lobby yang sangat sejuk serta parkiran yang memadai sangat pas bagi anda untuk berbuka puasa di Bulan Penuh Berkah Ramadham Kareem 2019.

*** END ***

Hardika Prayogo Rivai
Marketing & Communication Manager
Four Points by Sheraton Makassar
Hardika.prayogo@fourpoints.com
Official website : www.marriott.com/upgfp
Instagram : @fourpointsmakassar
Facebook : FourPointsbySheratonMakassar
Phone : +62411-809-9999
WhatsApp : +62811-41500-999

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …