PELEPASAN FUN MUDIK TELKOMSEL, BERANGKATKAN 565 PELANGGAN SECARA GRATIS

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memberikan layanan yang berkualitas dan memahami tingginya antusias masyarakat Indonesia menyambut momen lebaran dan Idul Fitri 1440 Hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2019 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan. Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah “ Sebarkan Kebahagiaan” yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan dan layanan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 142 layanan Posko Siaga di Wlayah PAMASUKA , menyiagakan , 119 Mobile GraPARI, dan 891 Outlet Siaga serta 8 kantor layanan GraPARI yang tetap beroperasi di hari lebaran. Selain itu juga menggelar berbagai program untuk membuat momen mudik pelanggan menjadi lebih menyenangkan dan Program Fun Mudik Telkomsel.
Dalam rangkaian Telkomsel siaga tersebut, hari ini Telkomsel melakukan kegiatan pelepasan Fun mudik Telkomsel bagi pelanggan di wilayah Makassar yang akan mudik dengan menggunakan pesawat dan kapal laut . Ada 120 pelanggan di wilayah Makassar yang terpilih ikut dalam kegiatan Fun Mudik Telkomsel tahun ini.
Pelepasan Fun Mudik di wilayah Makassar dilakukan oleh VP. Sales and Marketing Area Pamasuka – Herry Setiawan bersama para management Regional Sulawesi bertempat di Gedung Baruga Telkomsel yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani no. 3, Kota Makassar.
Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka – Herry Setiawan, mengatakan program FUN Mudik Telkomsel merupakan program tahunan Telkomsel yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia yang berada di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (PAMASUKA), Telkomsel berharap, upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga para pemudik mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman.
Sebanyak 565 pelanggan telah terpilih sebagai pemenang dari program ini yang telah diumumkan mulai dari tanggal 23 Mei 2019 lalu. 120 diantara nya pelanggan dari kota Makassar.
“Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi pemenang dari program FUN Mudik Telkomsel ini.
Keberangkatan peserta FUN MUDIK Telkomsel akan dilaksanakan mulai dari 27 – 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2019 s.d 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan.
Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis dengan cara yang sangat mudah! .Para pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOIN-nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777. POIN yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sesuai dengan moda transportasi yang diinginkan. Sebanyak 50 POIN akan terpotong jika pelanggan memilih moda transportasi dengan menggunakan pesawat. Jika pelanggan memilih mudik menggunakan kapal laut, maka jumlah POIN yang terpotong sebanyak 200 POIN.
Pelanggan yang berhasil mendapatkan tiket mudik gratis akan dihubungi langsung oleh Telkomsel tanpa dipungut biaya apapun. Para pemenang program FUN MUDIK Telkomsel menggunakan moda transportasi pesawat adalah pelanggan yang menukarkan jumlah POIN sebanyak-banyaknya. Namun, ika pelanggan memilih menggunakan moda transportasi kapal laut, pelanggan cukup sekali menukarkan 200 POIN serta mengisi ulang pulsa sebesar Rp 100.000,- di GraPARI terdekat. Informasi keyword serta rute mudik dapat dilihat secara lengkap melalui web https://www.telkomsel.com/promotions/fun-mudik-bersama-telkomsel.
“Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Comment