Home / NEWS / MAKASSAR / Segarnya Berbuka Puasa dengan Promo Presotea NIPAH Mall

Segarnya Berbuka Puasa dengan Promo Presotea NIPAH Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang waktu berbuka puasa, biasanya dijadikan sebagai moment untuk berburu aneka macam takjil, salah satunya mengenai soal minuman. Sebagian besar, beberapa orang berburu minuman berbuka puasa yang dapat memberikan sensasi kesegaran setelah seharian menahan dahaga haus.

Presotea salah satu minuman menyegarkan, yang dominan berbahan dasar teh, namun menyediakan juga berbagai macam rasa dan topping. Berada di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, yakni di NIPAH Mall area Upper Ground, yang sebelumnya telah hadir di Mal Ratu Indah.

Selama bulan Ramadan, Presotea memberlakukan beberapa promo menarik kepada setiap pengunjung yang datang membeli. Promo Sweet Takjil, sesuai dengan tema promo yang menyesuaikan dengan nuansa bulan Ramadan. Fika Reski selaku karyawan tenant Presotea, mengatakan, “ Promo Sweet Takjil ini, berlaku mulai pukul 16:00 – 20:00 WITA, untuk ukuran small dengan harga senilai Rp. 18.000 rupiah.

Waktu berlakunya promo tersebut, menyesuaikan dengan tema promonya. Jika pengunjung yang datang membeli lewat dari pukul 20:00 WITA, tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian promo, sebab kami mempunyai promo lainnya”.

“Setiap pengunjung yang membeli dengan menunjukkan id card pelajar, mahasiswa maupun karyawan, dapat menikmati minuman untuk jenis Special Pearl Milk Tea, Blueberry Aloe Vera & Basil Seed, A-li-shan Milk Tea serta Panda Milk Tea untuk ukuran medium dengan harga senilai Rp. 18.000 rupiah”. Kategori untuk promo id card, tidak termasuk KTP, kartu SIM maupun kartu BPJS. Bahkan, setiap potongan ticket XXI yang telah digunakan untuk menonton film, bisa digunakan pengunjung untuk dapat menikmati jenis minuman yang sama seperti promo untuk id card dengan harga yang sama pula. Promo ini berlangsung selama bulan suci Ramadan”, ujarnya.

Minuman yang berlaku untuk kategori promo id card dan potongan ticket XXI, untuk harga normalnya jauh dari harga setelah promo. Harga untuk Special Pearl Milk Tea di banderol seharga Rp. 24.000 rupiah, Panda Milk Tea untuk 2 topping seharga Rp. 25.000 rupiah, Blueberry Aloe Vera & Basil Seed seharga Rp. 31.000 rupiah, dan A-li-shan Milk Tea seharga Rp. 23. 000 rupiah. Semua jenis minuman dengan harga tersebut untuk ukuran medium. Selain promo yang menarik, suasana tempat yang ditawarkan sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat bercengkrama dan berkumpul dengan teman maupun kerabat dekat. Promo minuman dan tempat yang mendukung, sangat di rekomendasikan bagi kalian yang sedang menghemat ataupun menabung.

Baca Juga:   PELEPASAN FUN MUDIK TELKOMSEL, BERANGKATKAN 565 PELANGGAN SECARA GRATIS

Beberapa minuman best seller untuk kategori Latte Series, yakni Brown Sugar Latte with Black Pearl, untuk ukuran medium seharga Rp. 33.000 rupiah dan ukuran Large seharga Rp. 37.000 rupiah, untuk kategori Milk Tea Series, yakni Winter Melon Milk Tea Famil, ukuran medium Rp. 34.000 rupiah, dan large seharga Rp. 38.000 rupiah, untuk kategori Fresh Tea Series , yakni A-li-Shan Iced Tea, ukuran medium Rp. 19.000 rupiah dan large Rp. 23.000, untuk kategori Fruity Series, yakni Blueberry Aloe Vera & Basil Seed, ukuran medium Rp. 31.000 rupiah dan large Rp. 35.000 rupiah, untuk kategori Fresh Fruit Series, yakni Mango Fresh Milk with Balck Pearl, ukuran medium Rp. 35.000 rupiah, dan large Rp. 39.000 rupiah, untuk kategori Juice Series, yakni Passion Fruit Lemon Aloe Vera Basil Seed, ukuran medium Rp. 34.000 rupiah, dan large Rp. 38.000 rupiah, untuk kategori Milky Series, yakni Milky Taro, ukuran medium Rp. 27.000 rupiah dan large Rp. 31.000 rupiah, untuk kategori Cheese Foam Series, yakni Cheese Tea ukuran, ukuran medium Rp. 29.000 rupiah dan large Rp. 33.000 rupiah, untuk kategori Cocoa Series, yakni Hazelnut Black Pearl Cocoa, ukuran medium Rp. 31.000 rupiah dan large Rp. 35.000 rupiah, untuk kategori Slush Series, yakni Milky Taro with Oreo, ukuran medium Rp. 35.000 rupiah dan large Rp. 39.000 rupiah.

Komentar

Check Also

Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Makassar mulai membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019-2020

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Makassar mulai membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun …

Share This