Home / EKOBIS / “Tingkat Kunjungan Meningkat, MaRI Tambah Jam Operasional”

“Tingkat Kunjungan Meningkat, MaRI Tambah Jam Operasional”


MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan Midnite Sale yang berlangsung 1 Juni 2019 terpantau padat pengunjung, yang sebelumnya telah berlangsung di tanggal 25 Mei 2019. Berbagai kegiatan yang berlangsung menjelang midnite sale, diantaranya, tutorial make up, fashion show, games dan quiz serta penampilan live music accoustic. Bertempat di area Plaza Mal Ratu Indah, pengunjung terus berdatangan menyaksikan rangkaian kegiatan ramadan midnite sale, sekaligus mencari menu berbuka puasa. Area plaza disulap menjadi area yang dipenuhi aneka macam makanan dan minuman yang dijajakan selama bulan ramadan, yang merupakan salah satu area yang paling terasa ramai suasananya, terlebih pada saat memasuki waktu berbuka puasa.

Bukan hanya area Plaza Mal Ratu Indah, di setiap sudut area dipenuhi oleh pengunjung yang berburu berbagai kebutuhan untuk persiapan menjelang lebaran. Promo diskon baik dari tenant fashion maupun F&B yang digelar oleh tenant maupun pameran, menjadi sasaran empuk. Discount up to 70% ditawarkan pihak tenant yang bergabung dalam midnite sale tersebut.Tenant yang paling ramai dikunjungi oleh pengunjung, yakni tenant fashion yang menjual berbagai kebutuhan pakaian, sepatu, dan tas. Antusiasme tampak terlihat dari peningkatan jumlah traffic yang terus bergerak naik hingga hampir mencapai 60.000 pengunjung per hari, khususnya menjelang hari lebaran.

Baca Juga:   LAJU PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG & ANTISIPASI PIHAK MANAJEMEN MAL RATU INDAH

Najamuddin selaku Operational Mal Ratu Indah, mengatakan, “Meningkatnya jumlah pengunjung menandakan bahwa Mal Ratu Indah, masih di percaya oleh masyarakat Makassar sebagai pusat perbelanjaan yang diminati oleh pengunjung dan tetap konsisten memperlihatkan eksistensinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang aktif menggelar event yang di dalamnya banyak terdapat aktivitas maupun promo yang ditawarkan untuk para pengunjung, tuturnya, sabtu (1/6/2019) malam.

Ramadan Midnite Sale diikiuti oleh seluruh tenat yang berada di Mal Ratu Indah. Bahkan beberapa tenant berpartispasi dalam kegiatan ramadan midnite sale ini, dengan memberikan berupa voucher belanja serta produk yang diperjualkan oleh pihak tenant, yang dibagikan oleh MC dengan syarat harus mengikuti games dan quiz terlebih dahulu. Beberapa tenant diantaranya adalah, autoartz + carwash, mc donald’s, paxi barbershop, gaudi, hammer & nail, manzone, minimal, salt n pepper, watch club, white mode, bakso lapangan tembak, hava, matahari, d’crepes, quickly, dan pizza hut.

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …

Share This