PUAS bersama Wendy’s Mal Ratu Indah serba RP. 20.000


Wendys Mal Ratu Indah yang berada di area MaRI arcade, kembali menyuguhkan kelezatan dengan promo PUAS serba Rp.20.000 rupiah. Promo ini dapat dinikmati pengunjung mulai hari senin sampai jumat dan berlaku hingga bulan Desember 2019. Terdiri dari 5 paket PUAS, diantaranya PUAS 1 : 1 PC Fried Chicken + 1 rice + 1 Small Coca-cola, PUAS 2 : 1 Beef Burger + 1 Small Fries + 1 Small Coca-cola, PUAS 3 : 1 Crispy Chicken+1 Small Fries+1 Small Coca-cola, PUAS 4 : 1 Beef Spagheti + 1 Small Fries+ 1 Small Coca-cola, PUAS 5 : 1 Baked Potato Bolognese + 1 small Coca-cola. Salah satu keuntungan dari promo PUAS serba Rp. 20.000 rupiah, yaitu berlaku kelipatan, yang berarti tidak dibatasi dalam jumlah pembeliannya. Pengunjung bebas menikmati promo tersebut tanpa ada batasan.

Amar selaku Store Manager Wendy’s, mengatakan, “Promo yang dikeluarkan oleh Wendy’s diharapkan disambut dengan respon yang baik oleh pengunjung , yakni pengunjung dapat melakukan transaksi sebanyak mungkin. Harga yang kami tawarkan pun tentunya dapat bersaing dengan kompetitor lain. Bahkan promo ini hadir menyapa pengunjung hingga bulan Desember 2019”, ujarnya.

Pembayaran selain dapat secara tunai, dapat juga menggunakan kartu kredit dan debit untuk semua jenis bank. Selain itu, untuk pengguna kartu kredit bank Mega, setiap pembelanjaan paket regular seharga Rp. 300 ribu rupiah, berhak mendapatkan potongan diskon 50 persen. Promo ini sangat menguntungkan pengunjung, terutama untuk kalangan remaja, karyawan/ti, dan mahasiswa/wi. Hal ini disebabkan karena harganya sangat bersahabat dengan kantong dan sangat tepat dijadikan salah satu pilihan menu untuk makan siang maupun menu untuk nongkrong bersama teman.
Berbagai pilihan menu tersedia di tenant Wendy’s Mal Ratu Indah. Salah satu menu yang ingin di tonjolkan oleh pihak tenant Wendy’s MaRI yaitu Spagheti Bolognese dan Baked Potato. Selain promo PUAS serba Rp. 20 ribu rupiah yang diserbu oleh pengunjung, menu yang menjadi favorit oleh pengunjung yakni Ayam dan Burger Stacker. Semuanya dapat di nikmati oleh pengunjung Wendy’s Mal ratu Indah dengan harga terbaik dan cocok untuk semua kalangan.

Comment