Mantapkan Kepengurusan, Malam ini JPN Kota Makassar Gelar Halal Bi Halal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) Kota Makassar akan menggelar kegiatan halal bi halal, di Singgasana Hotel Makassar, Sabtu (22/7/2019) malam ini.

Menurut Ketua JPN Kota Makassar, Achmad S, kegiatan halal bi halal kali ini, sekaligus untuk memantapkan kepengurusan yang baru periode kedua.

“Kami berharap, semua kegiatan untuk JPN di periode kedua ini, dapat berjalan sesuai garis besar visi dan misi organisasi,” tegas Achmad.

Dapat dipastikan pula, tambahnya, Ketua Umum JPN Yulianti Noor, akan hadir sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus, demi semakin memantapkan arah dan tujuan jalannya roda organisasi JPN Kota Makassar.

Adapun yang menjadi visi utama dari JPN yakni bagaimana membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang sudah memiliki kapasitas, menjadi pribadi yang lebih mandiri, terprogram, terencana, dan berdaya guna.

Sedangkan misi JPN yang lebih bersifat sosial, bagaimana sebanyak mungkin mengajak masyarakat yang peduli dengan keberlangsungan pendidikan anak, demi kemajuan masa depan bangsa.

Comment