Pizza e Birra Segera Buka di Phinisi Point

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gebrakan baru kembali dihadirkan manajemen The Rinra dengan dibukanya salah satu konsep restoran baru yang berlokasi di lantai 2 Phinisi Point. Konsep restoran yang secara dominan menyajikan makanan khas dari Italia ini bernama Pizza e Birra Sports Bar yang merupakan outlet pertamanya di Makassar dan merupakan outlet terbesar di Indonesia. Pizza e Birra Sports Bar merupakan salah satu properti dibawah naungan Ismaya Group yang sudah dikenal luas di Indonesia sebagai grup perusahaan yang memiliki banyak konsep restoran dan gaya hidup, serta penyelenggara  event-event besar seperti We The Fest (WTF) dan Djakarta Warehouse Project (DWP).
 
Menyasar market utama dengan range umur mulai dari 21 hingga 35 tahun dari kalangan pelajar dan  pekerja muda Pizza e Birra hadir dengan konsep sports bar yang memadukan 3 tema besar yakni Pizza, Beer and Fun. Di outlet ini akan ditampilkan live music setiap hari yang dimulai pada pukul 8 malam serta akan menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan olah raga melalui layar besar seperti liga sepakbola, NBA, NFL, MotoGP, Formula 1 dan lain-lain. Tak hanya itu, Pizza e Birra Sports Bar juga menyiapkan permainan-permainan seperti Darts, Basket Arcade, Billiard dan permainan lainnya. Disamping itu, Pizza e Birra Sports Bar juga akan memanjakan para pelanggannya dengan program-program khusus seperti Monday Madness yang merupakan promo seasonal beer dengan harga Rp. 20.000++ yang khusus ditawarkan pada hari Senin. Kemudian Pizza e Birra Sports Bar juga akan menawarkan promo-promo lain melalui social media dengan memberikan hadiah berupa voucher senilai Rp. 50.000 bagi pengunjung yang follow akun instagram @pizzaebirramks dan mengupload foto serunya baik melalui Instagram story maupun Instagram feed dengan menyertakan tagar #myfunpizza.
 
Pada sesi konferensi pers yang digelar di outlet Pizza e Birra Sports Bar, Kamis, 27 Juni 2019, Brand Manager Pizza e Birra dari Ismaya Group, Mandati Putri mengatakan pihaknya optimis Pizza e Birra Sports Bar akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga. “Makassar ini kan kota yang bisa dikatakan cukup pesat perkembangan informasi dan lifestyle nya sehingga hadirnya Pizza e Birra Sports Bar tentu sudah sangat dinantikan” tambahnya. Sementara itu, Marcom Manager The Rinra yang juga menjadi bagian dari tim Pizza e Birra Sports Bar Makassar menyampaikan bahwa Pizza e Birra Sports Bar akan resmi dibuka pada tanggal 28 Juni 2019. “Ayo masyarakat Makassar segera pastikan jadwalnya untuk beramai-ramai datang ke Pizza e Birra dan nikmati sensasi berbeda ditempat kami, tutupnya.
 
Kehadiran Pizza e Birra Sports Bar di Makassar yang di kelola oleh Manajemen The Rinra diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi masyarakat Makassar khususnya para pecinta kuliner terutama makanan Italia sekaligus menjadi  tempat yang memang dinantikan oleh para penggemar olah raga, music dan para penikmat pizza dan beer.
 
Tentang Pizza E Birra
Sebagai bar olahraga, Pizza e Birra merupakan restoran yang tepat untuk kamu yang mencari tempat asyik untuk berkumpul dan menonton pertandingan olahraga. Terkenal akan pizza-nya, Pizza e Birra memiliki beragam pilihan rasa dan jenis pizza, mulai dari klasik hingga ala Detroit. Selain itu, Pizza e Birra juga terkenal akan banyaknya pilihan bir internasional dan cocktail beers-nya. Sajian yang lezat, makanan penutup yang menggugah hingga bir yang segar, Pizza e Birra menyediakan semuanya untuk memenuhi seleramu. Dengan desain yang santai dan menyenangkan, serta konsep warehouse yang seru, kamu dapat menikmati suasana
yang nyaman, seolah jauh dari kehidupan perkotaan. Sesuai dengan prinsip kami, Pizza e Birra adalah PIZZA, BEER, SPORTS, AND FUN!

Comment