Home / KOMUNITAS / 4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya Anak Muda Palsu. Film ini karya anak muda Makassar yang sukses menembus industri film nasional.

Andi Ashari Arraniri, produser Film Anak Muda Palsu menyampaikan, film Anak Muda Palsu tayang serentak di Indonesia mulai 4 Juli 2019. Film ini mengangkat kisah persahabatan empat mahasiswa yang berjuang menyelesaikan studi mereka. Dibintangi komedian dan selebgram asal Makassar, Tumming dan Abu, film Anak Muda Palsu dijamin memberikan kesegaran dan hiburan yang bermutu.

Perjuangan sineas Makassar tidaklah mudah. Film Anak Muda Palsu tayang setelah sehari sebelumnya film Spiderman juga diputar di Indonesia. “Kami tidak gentar. Sejak awal kami sudah menggalang dukungan dalam bentuk nobar. Kampanye untuk menonton film Indonesia sebagai bentuk kecintaan pada bangsa ini juga kami lakukan. Setiap lembar tiket yang dibeli untuk film ini akan terus menghidupkan industri kreatif di bidang film. Terutama di Makassar yang memang aktif memproduksi film nasional sejak booming Uang Panai,” papar Ashari.

Baca Juga:   Maksimalkan Produktivitas MNP, Pelindo IV Tambah 6 Unit RTG

Di Jakarta, Film Anak Muda Palsu tayang di jaringan XXI/21 Blok M Square. Selain Jakarta, film berdurasi 103 menit ini tayang juga di Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Manado, Gorontalo, Ambon dan Jayapura.

Untuk jaringan Cinemaxx, film yang disutradarai Ihdar Nur ini tayang di Lippo Plaza Sunset Bali, Star Square Manado, Lippo Plaza Buton, Lippo Plaza Kendari, dan Phinisi Point Makassar. Jaringan CGV Cinemas tayang di CGV Daya Grand Square, CGV Panakukkang Square, CGV Plaza Balikpapan, dan CGV Grand Kawanua City Manado. Jaringan Platinum, film ini tayang di Platinum Cibinong, Platinum Solo, Platinum Magelang, Platinum Baturaja, Platinum Lahat, Platinum Ambon dan Platinum Kolaka. Untuk bioskop independen, Film Anak Muda Palsu tayang di Dakota Sengkang dan Hollywood Kendari. ***

Komentar

Check Also

Fabio Home Toko Interior Kebutuhan Warga Sulsel Wajib Dikunjungi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memiliki rumah dengan penampilan mewah, fasilitas dan kebutuhan lengkap tentu menjadi impian …

Share This