Berenang Bersama Keluarga Citadines Royal Bay Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berenang saat ini bukan hanya saja sebagai olah raga, melainkan kegiatan ini juga sudah menjadi satu kebutuhan bagi masyarakat Urban terkhususnya yang tinggal di kota Makassar. Selain itu berenang juga terkadang di jadikan satu media untuk berkumpul Bersama keluarga, teman atau komunitas karena selain dapat bersilaturahmi hal ini juga selalu dapat menumbuhkan suasana yang ceria serta jauh dari kepenatan kegiatan keseharian kita.

Citadines Royal Bay Makassar sadar betul bahwa dengan berenang ini juga dapat menimbulkan effect yang baik terhadap promosi serta tingkat hunian di Citadines Royal Bay Makassar, “oleh nya itu kami memberikan fasilitas kepada masyarakat Makassar untuk bisa menikmati salah satu fasilitas berenang yang ada di Hotel kami” Ujar Yudhi Bakaria selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Tentunya juga Fasilitas ini dapat di akses setiap harinya mulai dari jam 06.00 – 18.00 wita, untuk tamu yang tinggal menginap dengan kami, harga kamar yang berlaku pada saat itu tentunya sudah termasuk dengan fasilitas berenang pula.

Untuk anda yang tidak menginap Bersama kami, tentunya anda juga bisa menikmasti fasilitas kolam renang ini dengan mengambil paket yang sudah kami siapkan, untuk paket tersebut dengan harga Rp. 35.000,- net/orang di mana ini sudah termasuk Chicken Noodles/Sandwich/Crepes/Pisang Epe’ serta di tambahkan Ice Tea dan harga Rp. 65.000,-nett/orang yang di dalam nya termasuk Nasi Goreng Ubergine ditambahkan dengan Ice Tea.

Jadi jangan sia siakan waktu anda Bersama keluarga anda, bahagiakan kekuarga anda Bersama kami di Citadines Royal Bay Makassar, karena hanya dengan mengambil paket ini, anda tentunya sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang ini yang terletak di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar

For more detail about this release,
You can reach on :
Mustahan Nur Iman
T (+62) 852 999 69 700

Comment