Wow, ada test drive berhadiah tujuh unit All New Sienta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wow, ada test drive berhadiah tujuh unit All New Sienta. Dalam hitungan hari, All New Sienta akan mengaspal di Makassar. Launching dan public display yang dijadwalkan pada 28 Juli 2016 itu, juga akan diwarnai kegiatan test drive All New Sienta dari Kalla Toyota.

Bertempat di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, sebanyak tujuh unit All New Sienta siap memberikan sensasi berkendara yang nyaman, aman, modern, dan canggih namun tetap lapang dan cocok untuk multiactivity.

Public display yang diusung dengan konsep Unlock Your Playground juga membawa spirit Let’s Go Beyond. Kegiatan memamerkan delapan unit kendaraan All New Sienta berbagai tipe dan warna, di antaranya All New Sienta 1.5 V MT, 1.5 G MT, dan 1.5 Q CVT.

“Kehadiran All New Sienta diharapkan bisa menjawab keinginan serta kebutuhan pelanggan mengenai kendaraan yang dapat digunakan di segala aktivitas” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin kepada MediaWarta.com di Makassar, Selasa (26/7/2016).

Tidak hanya public display dan hiburan yang disuguhkan, namun terdapat rangkaian acara test drive berhadiah tujuh unit All New Sienta, turut menyemarakkan acara tersebut. Pelanggan cukup memperlihatkan SIM A pada saat registrasi selama kegiatan berlangsung, maka berkesempatan mendapatkan satu kupon undian.

Adapun penawaran menarik All New Sienta akan diberikan selama pameran yang berlangsung mulai 28-31 Juli 2016. “Kalla Toyota mengundang seluruh masyarakat Kota Makassar untuk merasakan sensasi berkendara All New Sienta, dan tentunya mendapatkan penawaran menarik lainnya,” imbuh Aswan.

Effendy Wongso/Foto: Kalla Toyota

Comment