Home / EKOBIS / Astragraphia Makassar Gelar Open House

Astragraphia Makassar Gelar Open House

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sesuai dengan data besaran Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Geliat Pertumbuhan Bisnis di Sulawesi Selatan tumbuh 7,21%.

Karena itu, Astragraphia Cabang Makassar menyelenggarakan Open House. Acara yang berlangsung dari tanggal 6 – 10 November 2019, mengajak para pelanggan untuk bisa melihat dan mencoba secara langsung produk solusi dari Astragraphia yang adalah distributor eksklusif Fuji Xerox di Indonesia. Event ini dibuka untuk menjawab kebutuhan perdokumenan guna mendukung pertumbuhan bisnis di Sulawesi Selatan.

“Astragraphia ingin memberikan jawaban atas kebutuhan perdokumenan mulai dari bisnis perkantoran hingga graphic art di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Kami ingin menjadi bagian dari pertumbuhan semua lapangan usaha di Sulsel”, ucap Suhardi, Branch manager PT Astra Graphia Tbk Cabang Makassar.

Open House yang bertempat di kantor Astragraphia Cabang Makassar, Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 32, memberikan kesempatan eksplorasi para pelanggan-pelanggan untuk mengetahui produk terbaru Fuji Xerox. Mulai dari kelas perkantoran (office), mesin Multifungsi Berwarna Fuji Xerox ApeosPort/DocuCentre-VII Series dengan mengaplikasikan 7 (tujuh) keunggulan dalam satu mesin. 7 keunggulan tersebut antara lain: Intuitive design, Mobile, Workflow, Security, Support, Cloud, dan Remote.

Baca Juga:   Claro Hotel berangkatkan Karyawan Terbaiknya Ke Tanah Suci

Bagi para pemain percetakan (Graphic Art), Astragraphia menghadirkan mesin-mesin kelas produksi Fuji Xerox beserta mesin finishing. Mesin Fuji Xerox mulai dari tipe BW Production seperti Fuji Xerox B9100, Color Production tipe Primelink C9065 dan Versant 180. Sedangkan mesin finishing yang ditampilkan adalah Mimaki UFJ, Graphtec F-Mark CE6000. Semua mesin yang hadir dapat dicoba secara langsung dan disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan-pelanggan yang hadir.

Selain menampilkan solusi produk, Astragraphia juga memiliki komitmen terbaik dari sisi after sales service. Sebagai bagian dari Grup Astra, Astragraphia cabang Makassar memiliki SDM yang berkualitas dengan system yang telah terintegrasi. SDM kami mulai dari tenaga sales, customer engineer, system analyst dan juga admin selalu siap membantu pelanggan. Sedangkan untuk system, kami menggunakan server terbaru dan system SAP yang terintegrasi sehingga pasokan stok mesin, consumable, dan sparepart selalu siap dan tersedia sehingga tidak mengganggu kinerja bisnis pelanggan-pelanggan kami. Untuk area, Astragraphia Makassar melayani wilayah-wilayah seperti: Kendari, Ambon, Sorowako, Timika, Biak, Manokwari, dan Jayapura.

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …