Home / EKOBIS / GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 unit yang dilakukan pengecekan fisik bangunan yang terdiri dari 3 unit di cluster Golden Rod dan 17 unit di cluster Castanea. IPST (Inspeksi Pra Serah Terima) yang di gelar manajemen PT GMTD Tbk melibatkan departemen project dan tim, Jumat (8/11).

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, “Setelah IPST perdana di cluster Castanea sebanyak 64 unit di bulan Oktober, kini memasuki bulan November – Desember ini IPST akan di gelar sebanyak 4 kali untuk 46 unit di Castanea dan Golden Rod. Pada awal bulan November ini akan dilaksanakan ditanggal 8 November 2019 sebanyak 20 unit. Sehingga total yang telah di IPST di cluster Castanea akan mencapai 93 unit dan diharapkan bahwa tahun ini cluster ini dapat semuanya diserahkan ke Customer”.

Menurut Hasrul, kegiatan IPST ini terus kami kebut. Hal ini untuk memenuhi komitmen perusahaan kepada konsumen, agar serah terima unit bisa di serahkan tepat waktu bahkan bisa lebih cepat dari jadwal yang di sepakati.

Baca Juga:   Astragraphia Makassar Gelar Open House

Selain itu , baik kualitas bangunan maupun kualitas kerja tukang juga menjadi perhatian khusus manajemen. Defect minor yang biasa ditemukan semakin menurun. Tercatat dari 20 unit yang di IPST dan telah rampung 100% beberapa unit dinyatakan zero complain tim IPST. Hal ini berarti kualitas kerja tukang sudah semakin membaik.

IPST ini, lanjut Hasrul, antara lain mengecek setiap detail pengerjaan rumah yang di kerjakan oleh para tukang mulai dari pengecekan, utilitas, hingga fungsi dari listrik dan water heater. Dimana tujuan dari IPST ini adalah tidak untuk menjamin kualitas bangunan sebelum di serahkan ke pelanggan. 

Komentar

Check Also

Pertamina Luncurkan Online Delivery Info

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Untuk meningkatkan kehandalan operasional di semua lini produksi dan distribusi, PT Pertamina (Persero) …