Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hadir dengan konsep unik yang ditampilkan oleh Sync Karaoke di Hotel The Rinra Makassar yang bertema milenial dan sangat kekinian.

Kehadirannya di Makassar memberikan nuansa dan pilihan baru bagi masyarakat untuk menikmati waktu senggang baik bersama teman-teman maupun keluarga.

Di bulan November ini Sync Karaoke akan merayakan 1 tahun kehadirannya di Kota Makassar. Dalam rangka menyambut anniversary pertama yang jatuh tepat bulan November ini, menawarkan promo special yang diberi nama Happ1ness. Istilah ini dipilih sebagai bentuk kebahagiaan manajemen The Rinra yang membawahi outlet karaoke tersebut atas pencapaiannya selama 1 tahun hadir mewarnai dunia entertainment di Kota Makassar.

Promo special yang berlaku selama bulan November berupa gratis karaoke selama 1 jam setiap hari untuk semua kategori ruangan dengan syarat dan ketentuan. Istimewanya lagi, khusus pada tanggal 23 November nanti, Sync Karaoke memberikan fasilitas gratis karaoke mulai pukul 11.00 hingga 19.00 Wita.

Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan yang akrab disapa Wancul mengatakan, saat ini Sync Karaoke telah melakukan banyak perubahan dari segi pelayanan dan fasilitas dengan hadirnya permainan Dart yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menunggu waktu untuk check in. “Kami juga melakukan modifikasi terhadap penampilan dan cara berinteraksi para staff kepada costumer. Tamu-tamu yang datang kami pastikan akan lebih enjoy dan betah untuk menikmati waktu di Sync, tambahnya, disela-sela Konferensi Pers dengan awak media Makassar di Salah satu room Sync Karaoke Hotel The Rinra Makassar, Selasa (20/11/2019).

Selain menawarkan paket khusus karaoke, Sync juga melakukan inovasi dengan menawarkan menu-menu yang dapat dipesan dari Pizza e Birra. Seperti diketahui, outlet ini merupakan salah satu ikon outlet yang juga dimiliki oleh Hotel The Rinra yang berada tepat di samping Sync Karaoke. Menu-menu yang dapat dipesan sambil berkaraoke di Sync berupa semua produk makanan yang ada di daftar menu Pizza e Birra. Menu tersebut diantaranya, Detroit Pizza, Thin Crust Pizza, Giant Pizza dan masih banyak lagi.

Dengan adanya SYNC Karaoke sebagai outlet baru yang dimiliki oleh Hotel The Rinra dan Mall Phinis Point diharapkan okupansi hotel dan pengunjung mall terus meningkat. “Kami optimis dengan pilihan harga dan benefit yang kami tawarkan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Jadi bagi masyarakat khususnya di Kota Makassar tak perlu lagi khawatir atau ragu-ragu untuk menentukan tempat untuk bersenang-senang karena Sync sudah menyiapkan semuanya, tutur Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.

Comment