Home / EKOBIS / PT Imza Rusli Jaya, Terangi Indonesia Timur, Lewat Program Indonesia Terang

PT Imza Rusli Jaya, Terangi Indonesia Timur, Lewat Program Indonesia Terang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Imza Riski Jaya meluncurkan program “Indonesia Terang”, Rabu, (27/11/2019) Siang di Je’netallasa Kabupaten Gowa, Untuk kawasan Indonesia Timur.

Kedepannya, Ada 52.100 titik lampu tenaga surya (PJU-TS) atau Solar Sell yang akan menerangi jalan sejumlah wilayah di Sul-Sel.

Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya, Hj. Rizayati, SH. MM mengatakan, program ini dibuat agar memberikan akses penerangan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di pedesaan yang masih banyak jalan-jalan umum yang gelap.

“Kami sudah launching program ini hampir seluruh wilayah di Indonesia, tahun ini kita luncurkan, tahun depan kita sudah bekerja menerangi seluruh titik,” kata Rizayati saat jumpa dengan awak media Makassar di Hotel Fourt Point Sheraton, Makassar.

Ketua Umum pelaksana, Wilson Abdullah, mengatakan ada 3000-4000 titik untuk wilayah kota Makassar, 1000 titik untuk Gowa dengan target keseluruhan 100.000 titik seluruh Indonesia yang dianggarkan Rp.20juta per titik, Jelasnya.

“Kontribusi kita terhadap indonesia di tahun 2020 masalah penerangan di indonesia bisa teratasi dan harus 100 persen dan kita harus bekerjasama dengan pemerintah, lanjutnya.

Baca Juga:   Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

Komentar

Check Also

Claro Hotel berangkatkan Karyawan Terbaiknya Ke Tanah Suci

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Claro Hotel Makassar, memberangkatkan 7 karyawan berprestasi Umroh, sebagai bentuk apresiasi selama …