Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Felicia Home Decor kini hadir di Phinisi Point yang tepatnya berlokasi di Upper Ground Phinisi Point, dengan menawarkan diskon up to 70% untuk seluruh jenis barang.

“Hari ini merupakan Grand Openingnya dan diskon up to 70% hanya berlaku hari ini, 8 Desember 2019,” kata Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin.

Meski demikian, Felicia Home Decor juga menawarkan beberapa promo lainnya yakni untuk brand Airland dan Simons diskon 50 + 10+ 5 persen, serta cicilan bung 0 persen bagi pengguna kartu kredit.

“Tunggu Apalagi, ayo ke phinisi point dan dapatkan promonya,” ujar Wiwi

Wiwi menampaikan Felicia Home Decor merupakan tenant pertama yang menjual produk perabotan rumah. Sehingga, diharapkan kedepannya, Phinisi Point mampu menghadirkan tenant-tenant lainnya sesuai kebutuhan masyarakat, seiring perkembangan zaman saat ini.

“Setelah Felicia, Phinisi Point akan menghadirkan tenant kecantikan dan perawatan tubuh. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkapnya.

Untuk pengunjung sendiri, saat ini Phinisi Point mencatat sedikitnya 4500 pengunjung saat weekdays, dan 7000 pengunjung saat weekend.

“Dengan kehadiran tenant baru ini, kami berharap pengunjung semakin bertambah dan Phinisi Point makin disasar masyarakat,” pungkasnya.

Comment