Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sineas Makassar terus menelurkan karyanya, salah satu Produksi film terbaru yang paling anyar adalah Film Mappacci yang siap tayang di bioskop tanah air pada tahun 2020.

Film Mappacci diproduksi oleh Timur Picture bekerjasama dengan 786 Production. Film ini memilih Andi Batari Bintang dan Cahya Nagara sebagai bintang utama. Ada juga pendatang baru Farisa dan Cipta Perdana yang aktingnya tak kalah dengan para seniornya.

Menurut Andi Burhamzah, sutradara Film Mappacci, film ini bercerita tentang Tenri dan malam pacarnya. Hari pernikahan yang dinanti Tenri (Andi Batari Bintang) telah di depan mata. Namun pilu mewanai malam pacarnya. Di malam Mapacci (malam pacar), sang kekasih, Iwan (Cahya Negara) mengalami kecelakaan. Tenri jatuh pingsan begitu mendengar kabar duka itu.

Baca Juga:   Area Kantor Pertamina MOR VII disemprot Disinfektan Untuk Antisipasi Covid-19

Persiapan pernikahan pun berubah berselimut duka. Mayat sang pujaan hati tak ditemukan usai kapal meledak di mana kekasihnya ada di sana. Keluarga menggelar yasinan karena nyaris mustahil ada yang selamat dari musibah itu.

Sejak itu, Tenri berusaha menata hati. Ia pelan-pelan menerima kehadiran Erwin (Cipta Perdana) sahabat Iwan, juga sahabatnya sejak dulu. Keseriusan Erwin dibuktikan dengan melamar Tenri. Bertahun berlalu, akhirnya Tenri bersedia menerima Erwin.

Dan di malam mappacci, ia kembali terkejut dengan kabar Iwan ditemukan dan selamat.

Sebuah kisah cinta yang penuh drama dan air mata. Dibalut komedi ala Tumming Abu yang memperkuat film dan Zakaribo serta Mamak Ramlah. Film ini menjanjikan tontonan yang memikat. Nantikan di bioskop Indonesia, 2020 mendatang.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta