Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Grand launching Aplikasi Mallku yang dihadiri oleh CEO Kalla Development & Construction Zumadi S.M Anwar, COO PT. Kalla Inti Karsa Ricky Theodores, General Manager Nipah Mall & Office Building Richard Abraham, dan Centre Manager Mal Ratu Indah Iwan Ismail di Gastros Nipah Mall, Sabtu (7/12/2019).

Acara yang meriah dengan kehadiran para rekan Media, Loyal Customer, Influencer, dan beberapa rekan bisnis, yang selama ini telah banyak mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dengan PT. Kalla Inti Karsa.

Loyalty program berbasis aplikasi seluler ini, dikelola langsung oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan. Dalam aplikasi ini, berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung melalui transaksi pembelanjaan di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Keuntungan yang diperoleh berupa poin reward. Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan, maka semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung.

Ricky Theodores selaku COO PT. Kalla Inti Karsa mengatakan “Aplikasi Mallku kami luncurkan sebagai bukti komitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dan memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan kami. Mal Ratu Indah adalah mall pertama di kota Makassar, sedangkan Nipah Mall merupakan mall pertama dengan konsep green building lifestyle mall, dan sekarang kami meluncurkan aplikasi MallKu sebagai aplikasi loyalty program mall pertama di Makassar,” ungkapnya.

“Pada Era Industry 4.0 ini, kami terus berupaya menjaga kedekatan hubungan dengan pelanggan melalui pendekatan yang inovatif. Maka dari itulah Mallku hadir, dimana pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall bisa mendapatkan penghargaan dari setiap transaksi pembelanjaan. Mallku dapat diakses setiap saat, dimana saja, dan kapan saja, yang terkoneksi langsung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Melalui aplikasi Mallku, setiap pengunjung dapat mengetahui informasi promo tenant yang berlaku, event yang berlangsung, dan bahkan pengunjung dapat memilih sendiri hadiah yang di inginkan dari poin yang mereka dapatkan dan kumpulkan”, tambahnya.

Kehadiran Aplikasi “Mallku” menjadikan pengunjung mall semakin dekat untuk terhubung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, selama 24 jam tanpa henti. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama “Mallku”.

Comment