Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertamina Operation Marketing Regional (MOR) VII menggelar event jalan santai bertajuk Ewako Day di halaman parkir Phinisi Point Makassar, Minggu (8/12/2019) pagi, Sebagai puncak dari perayaan HUT ke-62.

Event ini diikuti karyawan PT Pertamina MOR VII berserta keluarga, dan para mitra kerja. Mereka berjalan sepanjang 2,5 km, yang start-nya dimulai sejak pukul 07.00 WITA.

General Manajer Pertamina MOR VII Chairul A. Adin mengatakan, sebelum jalan santai hari ini, rangkaian kegiatan lainnya juga telah dilaksanakan sejak November.

“Sudah dilaksanakan di masing-masing unit untuk menambah sportifitas dan keakraban para pekerja dan mitra kerja. Kegiatan ini bukan penutup, Selasa akan ada syukuran HUT Pertamina ke 62 akan dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia,” ucapnya dalam sambutan.

Sementara itu, Unit Manager Communicatin & CSR RFM MOR VII, Hatim Ilwan menambahkan, respons dan animo masyarakat juga para pekerja sangat tinggi mengikuti event ini.

“Kemudian luar biasa juga sambutannya dari marching band dari Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar. Jadi pertama kita mungkin memohon maaf kepada masyarakat Makassar, karena kebetulan tadi pagi melewati wilayahnya sekitar Losari dan juga sempat ada kemacetan sedikit. Tapi kita juga ingin dalam rangka memberikan kebahagiaan kepada masyarakat semua terkait HUT kami ke 62,” tambahnya.

Dalam acara ini, juga diisi dengan senam Tobelo, serta kehadiran artis ibukota Marcell dan Vira KDI.

Comment