Home / SPORT / Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke Jakarta di bulan Januari 2020 nanti , dengan ujicoba melawan Bedah Unhas FC yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin pada hari Jumat, 13 Desember 2019 dengan skor 6-1 untuk keunggulan Superbad FC .

Striker Superbad Fc , Yudha Syahlan melesatkan hattrick ke gawang tim asuhan Tony Ho tersebut. Disusul oleh Udhin , Joedika dan Mujeps masing-masing menciptakan satu gol.

Ditemui usai pertandingan , Koordinator Superbad Fc Ricky menjelaskan bahwa timnya akan intens melakukan ujicoba jelang tournya nanti ke Jakarta. Lebih lanjut, nantinya di Jakarta, Superbad FC akan melawan tim non profesional asal Jakarta yang berisikan artis ibukota yaitu Football Traveller FC.

Perlu diketahui , Football Traveller FC sendiri dihuni oleh beberapa artis terkenal seperti Billy Syahputra, Ricky Harun, Roy Ricardo, Vicky Nitinugoro dan masih banyak lainnya . Bukan cuman artis, tim Football Traveller FC pun juga diisi sederet pemain futsal yang merupakan pemain timnas futsal Indonesia. Sebut saja Randy Satria yang merupakan Kapten Timnas Futsal Indonesia di gelaran AFF 2019 kemarin dan ada juga Evan Soumilena.

Baca Juga:   Sukses di Tour Jakarta , Superbad Siap Jajal Stadion I Wayan Dipta Bali

Selanjutnya tim Superbad FC nantinya akan terus memantapkan persiapan jelang tournya di Jakarta. Tim yang berisikan materi eks pemain liga indonesia ini akan melakukan sekitar 3-4 kali ujicoba. “Nantinya ke depan kita akan melakukan 3-4 kali ujicoba, lawannya pun sudah siap. Tinggal nantinya kita mengatur jadwal dan persiapannya”,Tutupnya.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menekuk Persebaya 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†kembali mengamankan laga kandang dengan kemenangan. Pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 …

Mediawarta