Best Western Makassar Berikan Support Kepada Penderita Kanker

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 15 Februari, dimanfaatkan oleh manajemen Hotel Best Western Plus Makassar Beach untuk peduli terhadap Penyakit kanker, dengan kompak mengenakan pita simbolis sebagai bentuk dukungan terhadap para penderita kanker yang ada di Indonesia dan seluruh dunia.

“Manusia sebagai ciptaan tuhan hanya bisa berusaha dan berikhtiar. Dari aksi ini kami berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit kanker,” ujar Saeno Kunto General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Respons global diperlukan untuk memberikan kesempatan terbaik bagi penderita untuk selamat dari kanker. WHO telah menyoroti pentingnya mendiagnosis kanker sejak dini dan meningkatkan akses pengobatan untuk anak-anak dan remaja dengan kanker“Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR Hotel Best Western Plus Makassar Beach yang peduli terhadap penderita kanker serta sekaligus bentuk dukungan agar bisa sembuh,” tutupnya.

Komentar

Baca Juga:   MASIKA ICMI Makassar Mendukung Kas Masjid untuk Amal Jariah hadapi Covid-19

Check Also

Ratusan Masyarakat Kecamatan Rappocini, Hadiri Gerakan Makassar Mendonor

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ratusan masyarakat Kecamatan Rappocini menyambut dengan sangat meriah, kegiatan Makassar Mendonor, yang …

Share This
Mediawarta