Citadines Royal Bay Makassar Persembahkan Tribute Dewa 19 Di Malam Valentine

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Valentine adalah moment bagi orang orang yang sedang jatuh cinta, namun saat ini kebiasaan tersebut sudah mulai bergeser yang tadinya hanya khusus bagi pasangan saja, sekarang sudah berkembang berbagi kasih sayang kepada Orang tua, saudara, anak, ponakan maupun cucu.

Valentine terkadang di tandai dengan adanya hiasan cinta yang berwarna merah muda, dan kadang juga di tandai dengan memberikan coklat kepada orang yang kita sayangi sebagai simbol rasa sayang dan cinta kita kepada orang tersebut.

Kali ini, Citadines Royal Bay Makassar ingin juga berbagi rasa kasih sayang kepada tamu-tamunya, dengan memberikan suguhan yang tentunya akan bisa menjadi kenangan indah.

Dengan membuat pertunjukan musik bertajuk Cintakan Membawamu yang menjadi salah satu Judul dari lagu Dewa 19, menjadi tema yang tepat bagi Citadines suguhkan Musik Tribute Dewa 19.

Kami akan mengundang band lokal di Makassar yang sudah punya Nama dan cukup terkenal di kota makassar. Aploes Band yang akan menghibur tamu hotel dengan lagu-lagu hits Dewa 19 selama 1 jam 30 menit, yang tentunya sudah kita ketahui bersama lagu Dewa 19 memiliki lirik dan kata kata romantis yang bisa membuat suasana Valentine menjadi lebih berwarna.

“Kami akan memainkan kurang lebih sekitar 25 lagu Dewa 19 dan lagu lagu ini menjadi pilihan yang terbaik untuk dinikmati, seperti : Cukup Siti Nurbaya, Kangen, Cintakan Membawamu, Arjuna Mencari Cinta dan masih banyak lagi lagu anyar dari Dewa 19 yang akan kami sajikan untuk anda para tamu di Citadines Royal Bay Makassar” Ujar Agus Leader Aploes Band.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

“Kami menyiapkan paket yang sangat terjangkau bagi anda hanya dengan 150.000 nett per pax dan hanya 200.000 untuk 2 orang, memang sengaja kami buat untuk 2 orang itu lebih murah dari paket sendiri, namun kami sangat berharap anda tidak datang sendiri karema kalau anda datang sendiri pada malam valentime berarti anda JOMBLO” ujar amank selaku Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar sambil bercanda saat di temui di selah-selah kerjanya di Splash Music yang nantinya akan menjadi Venue Tribute Dewa 19.

Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan ini yang akan digelar pada hari Jumat, 14 February 2020 di Splash Music Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, sambil menikmati makan malam All You Can Eat hanya dengan mengambil paket tersebut. Selain itu bagi anda yang mengambil kamar juga kami berikan paket khusus hanya dengan 1.200.000 sudah termasuk akomodasi 3 hari 2 malam dan tentunya sudah termasuk dinner untuk 2 pax pada saat event tribute Dewa 19″ ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta