burst

Collabonation Meroket Bersama Compass, Dari IM3 Ooredoo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  IM3 Ooredoo menghadirkan “Collabonation Meroket Bersama Compass” di Pizza E Birra, Mal Phinisi Point Makassar, Selasa (04/03/2020).

Kolaborasi ini dilakukan lintas industri, dengan merek sepatu Indonesia Compass, band trio rock Kelompok Penerbang Roket, serta IM3 Ooredoo, provider telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia.

Kota Makassar menjadi kota ke-4 dari lima kota di Indonesia, yang menggelar event Collabonation Meroket Bersama Compass, sepanjang bulan Februari dan Maret 2020.

Fahroni Arifin, Senior Vice President selaku Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, rangkaian tur Collabonation Meroket Bersama Compass ini memiliki keunikan,  dan menawarkan pengalaman yang berbeda, dimana Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya, bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket.

Baca Juga:   Gojek Serahkan Bantuan Kesehatan ke Posko Induk COVID-19 Kabupaten Bantaeng

Lebih dari itu, sebagai bagian dari kolaborasi IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise – Collabonation Meroket Bersama Compass. Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass, yang selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya.

Sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya dijual pada saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp658.000, dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket: Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).

Komentar

Check Also

OJK Beri Stimulus Lanjutan untuk Likuditas dan Permodalan Perbankan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Kebijakan relaksasi di sektor perbankan, untuk memberikan ruang likuditas dan permodalan kembali …

Share This
Mediawarta