Gojek Kembali Bagikan 1000 Masker untuk Mitranya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gojek Bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Makassar, membagikan masker kepada mitra Driver Gojek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepada Dinas Perhubungan Kota Makassar Muhammad Mario Said yang didampingi oleh District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas yang turun langsung ke jalan membagikan 1000 masker dan vitamin ke sejumlah Mitra driver Gojek di halaman Kantor Gojek Makassar (23/3/2020). Maka dalam seminggu ini, Gojek Makassar telah membagikan 2000 masker dan vitamin.

Kesehatan dan keselamatan merupakan prioritas utama Gojek, untuk itu Gojek telah menjalankan berbagai upaya antisipasi sehubungan dengan Coronavirus Diseases (Covid-19) sejak Januari lalu. Upaya-upaya preventif tersebut menjangkau seluruh ekosistem Gojek—termasuk mitra driver, merchant, service provider, pelanggan, dan karyawan Gojek yang dijalankan baik secara mandiri maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak. 

Baca Juga:   Pertamina MOR VII Terapkan Work From Home Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Upaya yang dilakukan secara berkala ini dimaksudkan agar mitra Gojek memahami informasi tentang Covid-19, termasuk edukasi mengenai cara pencegahan, serta himbauan untuk waspada dan menjaga kesehatan. Informasi tersebut yang disampaikan melalui berbagai channel komunikasi dengan cara memanfaatkan fitur notifikasi di aplikasi (in-app notification).

Komentar

Check Also

Bersihkan Kanal, Pemkot Makassar Gandeng Astra Group

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka hari jadi Astra Group pada Februari mendatang, Astra Group bersama …

Share This
Mediawarta