Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, Makassar telah menerapkan berbagai upaya tindakan preventif dan himbauan pencegahan penyebaran COVID-19, dengan menyediakan Hand Sanitizer dan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun.

Penyomprotan disinfektan secara menyuluruh pada area – area publik mal, menggulung seluruh karpet dan tidak menyediakan mukenah untk sementara waktu di dalam masjid mal. Tidak lupa manajemen meningkatkan frekuensi kebersihan seperti pada railings, escalator, elevator, toilet, dan setiap koridor.

Selain itu diberlakukan social distancing pada elevator Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, dimana untk Mal Ratu Indah maksimal 4 orang dalam 1 elevator, sedangkan Nipah Mall maksimal 5 orang dalam 1 elevator.

Baca Juga:   Pendemi Covid-19, Smartfren Alami Peningkatan Traffic Hingga 50 Persen

Menggandeng PMI Sulsel untuk bersiaga bersama dengan mobil ambulance, jika ditemukan pengunjung dalam kondisi atau keadaan tidak sehat agar memperoleh tindakan pertolongan dan segera dirujuk ke rumah sakit.

Komentar

Check Also

Yusran Resmi Jabat PJ Wali Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga …

Share This
Mediawarta