Gerakan Love Light Heart Hotel Aryaduta Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Petugas medis merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus Covid-19, dan beberapa dari mereka harus meregang nyawa diakibatkan tertular oleh virus ini, saat melakukan perawatan bagi para pasien.

Untuk menghargai usaha para medis, para hotelier di dunia melakukan gerakan ‘Love Light Heart’. Salah satunya yaitu hotel Aryaduta Makassar. Mulai dari hari Senin 7 April 2020, Aryaduta menyalakan sejumlah lampu kamar yang berbentuk hati di-dua sisi hotel ini, yang tampak terlihat jelas dari anjungan Losari. 

“Aksi ini kami lakukan untuk menghargai pengorbanan para medis, dimana kita semua mengetahui bahwa mereka selalu siap untuk berada di garis depan melawan dan menyembuhkan para korban, yang terinfeksi oleh virus Corona, serta ungkapan hati manajemen Aryaduta bahwa kami selalu siap melayani para tamu dengan hati yang tulus, dan kami selalu ada meski ditengah pandemi covid-19 untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.

General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad juga menyampaikan pesan moral melalui aksi ini, yaitu mengetuk pintu hati para pejabat yang berwenang, agar memperhatikan para hotelier, mendukung program pemerintah, mensupport para medis yang berjuang melawan covid-19. 

“Kami memberikan semangat atau isyarat, bahwa pariwisata dan hotel dikota Makassar masih setia dalam memberikan pelayanan sampai saat ini,” tuturnya.

Comment