Phinisi Hospitality Hadirkan Paket Isolasi Mandiri Mulai Rp. 7,5 Juta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Hotel The Rinra, Hotel Claro Makassar, Claro Kendari, Hotel Dalton dan Hotel Almadera, menawarkan paket khusus “Isolasi Mandiri Package” agar masyarakat dapat melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, sekaligus dapat dinikmati pada bulan Ramadan mendatang.

Isolasi Mandiri Package dapat dipesan dengan harga Rp 7,5 juta hingga Rp. 13,5 juta per kamar dan harga disesuaikan dengan paket hotel mana dipilih.

Dengan harga yang ditawarkan, tamu mendapatkan fasilitas seperti sarapan, makan siang dan malam yang diantarkan ke kamar. Fasilitas laundry dan layanan doctor on call 24 jam juga akan diberikan selama tamu menginap.

Di setiap kamar akan disediakan hand sanitizer, masker dan 3 liter air mineral setiap hari. Hotel-hotel PHI juga menyediakan wastafel untuk mencuci tangan dibagian depan lobi, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan memasuki area hotel tidak terkecuali karyawan, mewajibkan semua karyawan mengenak sarung tangan dan masker, serta melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan kepada barang bawaan tamu.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap meja-meja dan kamar yang telah digunakan, sehingga tetap terhindarkan dari bakteri dan virus yang dapat membahayakan orang lain.

Chief Executive Officer PHI, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya melakukan aksi cepat tanggap dengan dihadirkannya paket tersebut,  melihat urgensi  dari pencegahan penyebaran  Covid 19.

“Ini bagian dari partisipasi kami, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal sementara, dalam melakukan isolasi mandiri. Juga bagi orang-orang yang terpaksa harus ditinggal oleh asisten rumah tangganya, kami fasilitasi dengan penawaran paket ini,” ujar Anggiat.

Phinisi Hospitality Indonesia aktif memberikan edukasi kepada tamu agar tetap menjaga kebersihan diri dan keluarga melalui media publikasi yang dipasang di titik-titik yang mudah untuk dilihat.

Comment