Alumni 96 SMPN 13 Makassar Berikan Bantuan Paket Sembako ke Panti Asuhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Alumni 96 SMP Negeri 13 Makassar memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada di kota makassar, Jumat (15/05).

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ada dua panti asuhan yang dikunjungi petang itu, yakni Panti Asuhan Al Muallaf Jalan Tamalate 3 dan Panti Asuhan Annisa Minasa Upa.

Iin selaku kordinator tim mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bentuk bahan kebutuham pokok, diantaranya beras, minyak gorenf, gula pasir dan lain-lain. Juga ada donasi yang dikumpulkan dari para alumni angkatan 1996, SMP Negeri 13 Makassar.

“Bantuan ini merupakan bentuk respons Alumni 96 SMP Negeri 13 Makassar, untuk membantu masyarakat kurang mampu, khusunya yang ada di panti asuhan, dalam menghadapi dampak ekonomi dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga:   Mahasiswa Yang Masih di Makassar, mendapatkan Bantuan Sembako Dari FKIP Unibos

Ini merupakan kegiatan yang sosial pertama kalinya dilaksanakan alumni 1996 SMP Negeri 13 Makassar. Ditambahkan Iin, kedepan tentunya kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan.

Komentar

Check Also

Jurnalis Peduli Kemanusiaan Salurkan Bantuan APD di Puskesmas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jurnalis Peduli Kemanusian (JPK) Provinsi Sulawesi Selatan mulai menyalurkan bantuan Alat Pelindung …

Share This
Mediawarta