FTI UMI Salurkan Paket Kebutuhan Pokok Tahap Ketiga untuk Mahasiswa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebanyak 13 orang mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI yang tidak pulang kampung lebaran, seperti yang berasal dari Merauke Papua, Maluku Utara, Maluku, Berau Kalimantan Timur, Banjarmasin Kalimantan Selatan, Luwuk Banggai-Palu Sulawesi Tengah, Bau Bau-Buton Sulawesi Tenggara serta dari Sulawesi Selatan diberikan bantuan tahap ketiga kebutuhan pokok berupa Beras 5 Kg, 20 bungkus Mie Instan, 1 botol Minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, cairan pencuci piring, minuman multi vitamin serta masker 2 lembar.

Paket Bantuan ini berasal dari Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) Sulsel dan AAS Fundation.

Pada tahap pertama sebelum memasuki bulan suci ramadhan 58 paket telah disalurkan dan pada tahap kedua 37 paket, sebagian sebagian dari mahasiswa FTI UMI yang kos-kosan sudah meninggalkan Kota Makassar.

Baca Juga:   Dapat Masukan dari Stakeholder, Poltekpar Makassar Akan Gelar PKN Bulan Depan

“Malam ini kami kunjungi satu per satu untuk memastikan kondisi mereka dan Insya Allah kebutuhan pokok mereka akan terpenuhi sampai bulan Juli yang akan datang”, Ucap Dekan FTI UMI Zakir Sabara.

Semua mahasiswa FTI sudah memahami situasi pandemi covid-19 dan tetap sabar dan ikhlas menerapkan protokol di rumah kos masing masing.

Komentar

Check Also

Pendaftaran UTBK, Rektor UNM Ingatkan Peserta Jangan Terlewat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi …

Share This
Mediawarta