Pertamina Berikan Cashback 50% Untuk Angkutan Kota di Sulawesi Selatan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Promo Cashback sebesar 50% untuk angkutan kota (Angkot) berupa untuk pembelian Pertalite dan Dexlite. Penawaran spesial ini berlangsung secara nasional termasuk di Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), khususnya Sulawesi Selatan.

Promo ini berlaku setiap hari mulai dari 3 Mei 2020 hingga 31 Juli 2020 yang diperuntukkan bagi 10.000 konsumen per harinya tanpa ada batasan minimal pembelian. Konsumen juga berhak mendapatkan kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina yang pengundiannya dilakukan setiap minggu atau bulan.

Promo 50% untuk angkutan kota ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) secara non-tunai. Maksimal cashback yang bisa didapatkan driver angkot tersebut mencapai Rp 30.000,-.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan, mengatakan bahwa program ini diharapkan dapat ikut meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang mengalami pandemi Covid-19. “Ini merupakan bentuk perhatian Pertamina kepada para driver angkutan kota yang masih harus berjuang mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Konsumen, lanjut Hatim, dapat bertransaksi secara non-tunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk menikmati cashback dari promo ini. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum 7 hari. “Saat bertransaksi, tambahkan di tiga digit akhir pembelian Rp 135 untuk mendapatkan cashback tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:   801 Karyawan Aice Group Jalani Rapid Test Paska Libur Hari Raya

Saat ini di Provinsi Sulawesi Selatan sudah terdapat 75 SPBU yang bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, diantaranya 33 SPBU tersebar di Kota Makassar, 2 SPBU di Kota Palopo dan 3 SPBU di Kota Parepare. Selain itu juga terdapat 8 SPBU di Kabupaten Wajo, 5 SPBU masing-masing di Kabupaten Maros dan Gowa, 3 SPBU masing-masing di Kabupaten Sidrap, Pinrang, Barru dan Luwu, 2 SPBU masing-masing di Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, sedangkan di Kabupaten Takalar, Enrekang dan Bulukumba masing-masing 1 SPBU.

Masih menurut Hatim, tidak kurang dari 3.745 mesin EDC MyPertamina di Sulawesi Selatan ini disiapkan untuk bisa bertransaksi berbagai promo dari Pertamina. “Jumlah SPBU dan EDC-nya akan terus bertambah,” ujarnya. Adapun informasi detail SPBU yang bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina bisa dilihat di www.mypertamina.id.

Selain promo Cashback 50% bagi angkutan kota, konsumen di Sulawesi Selatan juga masih bisa memanfaatkan promo Pertamina Delivery Service yang menyediakan kemudahan dalam pemenuhan produk BBM, LPG dan pelumas. Konsumen juga bisa mendapatkan cashback 30% dengan mengikuti promo Ramadhan serta bagi ojek online tersedia promo cashback hingga 50%. “Untuk LPG, Pertamina punya program Move On Ki’ bagi pejuang tangguh ojek online yang mau menukarkan tabung LPG 3kg ke Bright Gas 5,5kg secara gratis,” pungkas Hatim. (Rilis)

Komentar

Check Also

PT KLIRING BERJANGKA INDONESIA (PERSERO)
SIAPKAN PROTOKOL MENUJU “NEW NORMAL”

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Ditengah langkah menuju era “The New Normal” yang dicanangkan pemerintah, PT Kliring …

Share This
Mediawarta