Velozity Journey Celebes, Jelajah Keindahan Sulawesi bersama Toyota Veloz

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses mengikuti “Velozity Journey road to Sabang 0 Km” akhir 2015 lalu, kali ini Makassar Velozity Chapter (MVC) South Sulawesi kembali berpartisipasi pada acara nasional Velozity Journey Beautiful Celebes 2016, 30 April-8 Mei 2016.

Sejak resmi dideklarasikan pada 3 Maret 2012 di Jakarta, Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas otomotif dan tergabung dalam Toyota Owners Club di bawah naungan Toyota Astra Motor, semakin aktif mengikuti kegiatan komunitas secara nasional. Beranggotakan 1.400 anggota di Indonesia

Kegiatan kali ini mendapat dukungan penuh dari Kalla Toyota dan Toyota Astra Motor, mulai saat keberangkatan serta penyambutan di setiap dealer resmi Kalla Toyota yang dilalui Tim Velozity Journey 2016 hingga garis akhir.

“Kalla Toyota yang turut andil dalam kegiatan ini, merasa bangga dan tentunya menjadi saksi perjalanan yang seru, namun tetap sesuai aturan,” ungkap Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin dalam jumpa pers terkait acara di Groud Floor Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (1/5/2016)

Journey mengkampanyekan “Indonesia Aman Berlalu Lintas”, Think Before You Drive. Dengan tajuk Velozity Journey 2016 Beautiful Celebes, tim Velozity akan menjelajah Sulawesi dengan rute yang dimulai dari Jakarta, Makassar, Kendari, Kolaka, Malili, Palopo, Tana Toraja, dan tiba kembali untuk penyambutan di Makassar. Total perjalanan yang akan ditempuh sejauh 1.000 kilometer, serta memakan waktu tujuh hari.

“Keikutsertaan MVC pada acara, merupakan salah satu cara mempererat hubungan antara anggota, juga bukti kekompakan komunitas pengguna Avanza Veloz di Nusantara,” imbuh Aswan.

Selain kegiatan bakti sosial, MVC juga mengadakan hiburan dan acara yang informatif, seperti pemeliharaan lingkungan. Velozity Journey kali ini juga mengadakan program Coaching Clinic (safety driving) di beberapa kota yang dilalui dan kampanye safety driving selama perjalanan.

Comment