Lewat Sosialisasi Penataan Bangunan, Kepala Distaru Makassar Harap Peningkatan PAD

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kepala Dinas Penataan Ruang (Distaru) Makassar, Fahyuddin Yusuf membuka secara resmi pelaksanaan sosialisasi penataan bangunan dalam mendukung peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Horison Ultima Makassar, Rabu 31 Agustus 2022. Dihadiri para camat dan lurah se-Kota Makassar.

Fahyuddin berharap, lewat sosialisasi ini mampu meningkatkan PAD kota Makassar. Juga terjadi peningkatan pemahaman para camat dan lurah tentang subtansi perencanaan tata ruang wilayah sesuai pedoman yang berlaku.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menitipkan harapan melalui camat, dan lurah mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya perencanaan tata ruang wilayah untuk terwujudnya Makassar sebagai kota dunia,” ucapnya.

Selain itu, mantan camat Tamalate ini ingin visi misi wali kota dan wakil wali kota Makassar terwujud melalui keserasian perencanaan, pemanfaatan ruang. Yakni Restorasi Ruang Kota yang Inklusif Menuju Kota Nyaman Kelas Dunia yang Sombere dan Smart City.

Comment