Temui Andi Sudirman, Komunitas Bentor dan Ojek di Takalar Siap Menangkan Andalan – Hati

MEDIAWARTA, TAKALAR – Komunitas Bentor, Ojek, dan Becak di Kabupaten Takalar begitu antusias menemui bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sejumlah warga yang berprofesi sebagai Pabentor, tukang becak, dan ojek online mendatangi lokasi Posko Induk Andalan – Hati di jalan Jend. Sudirman, Kabupaten Takalar, Minggu (1/9/2024).

Mereka tampak menyapa, sekaligus mengabadikan momen foto bersama Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu. Komunitas yang beranggotakan sekitar 400 orang ini siap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman – Fatmawati Rusdi.

“Kami dari Komunitas Bentor, Ojek, dan Becak di Kabupaten Takalar mendukung Bapak Andi Sudirman dan Ibu Fatmawati, semoga terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” kata Daeng Naba selaku Ketua Komunitas Bentor, Ojek, dan Becak di Kabupaten Takalar.

Daeng Naba mengaku, bahwa dukungan itu atas kerja nyata yang telah ditunjukkan Andi Sudirman semasa menjabat. “Kita sudah lihat semua hasil pembangunannya. Alhamdulillah, bagus sekali. Mudah-mudahan terpilih kembali melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan, sehingga Takalar lebih diperhatikan lagi,” ungkapnya.

Dalam peresmian Posko Induk, Andi Sudirman bersilaturahmi sekaligus berbincang dengan masyarakat Kabupaten Takalar. Daerah yang disebut Butta Panrannuangku ini merupakan daerah kedua yang dikunjungi Andi Sudirman.

Sebelumnya, Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi melakukan jalan santai Anti Mager bersama ribuan masyarakat Kabupaten Pinrang, Minggu pagi.

Comment