Band Element dan Ghea Indrawati Meriahkan Harinya Hyundai di Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Berbagai keseruan dari penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar, yang dilaksanakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berlokasi di kawasan Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (30/9/2023).

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memulai rangkaian penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar, berlokasi di kawasan Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (30/9/2023).

Pada festival inspiratif ini, HMID mengajak warga Makassar, mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti workshop, fun safety driving, dan talkshow, yang menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan kreativitas, hingga memilih solusi mobilitas terdepan sesuai kebutuhan.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar terbuka untuk umum secara gratis, berlangsung sampai 1 Oktober 2023.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana menyampaikan, Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan.

“Maka dari itu, kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar denganbmenyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai, yang akan memberi pengalaman tak terlupakan, melalui berbagai aktivitas seru, yang telah dirancang sesuai dengan tren terkini dan minat masyarakat setempat,” ungkapnya.

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun semakin lengkap, dengan penampilan spesial dari para musisi kenamaan.

Element yang akan hadir menyapa masyarakat Makassar, pada tanggal 30 September 2023 pukul 20.00 WITA. Juga musisi yang sedang naik daun, Ghea Indrawari pada tanggal 1 Oktober 2023 pukul 17.00 WITA.

Hari H:Harinya Hyundai juga menawarkan berbagai hiburan tambahan, seperti kompetisi K Pop Dance, yang akan dimulai sejak tanggal 30 September dan acara final pada tanggal 1 Oktober 2023.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas berhadiah doorprize senilai total ratusan juta rupiah, turut dihadirkan untuk menyemarakkan acara ini.

Comment