Pesta Sale Hingga 99 Persen di MatahariMall.com

Public Relation Manager MatahariMall.com, Kezia Mareshah (baju biru).

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Memasuki Ramadan, MatahariMall.com kembali hadir dengan gebrakan kampanye yang fantastis. Mengulang kesuksesan kampanye Super September dan Superbol, MatahariMall.com memberi tema kampanye Lebaran kali ini dengan tajuk “Petasan” atau Pesta Sale Gila-gilaan 99 Persen Off untuk pelanggan setia di Tanah Air.

Petasan sempat menghebohkan netizen pada kampanye sebelumnya ini, hadir untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu. Namun kali ini, ada tambahan kejutan yaitu dengan pemberian cashback 99 persen setiap hari secara acak kepada sembilan pelanggan yang berbelanja online di MatahariMall.com.

Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall.com, Hadi Wenas, mengatakan, MatahariMall.com terus berupaya memberikan kejutan-kejutan untuk semua pelanggannya.

“Pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan sebuah terobosan baru. Kalau saat Super September dan Superbol diskon 99 persen hanya sesekali, kali ini kami hadirkan setiap hari. Selain itu, tidak ketinggalan best deals, flash deals, serta ragam produk dengan harga terbaik, khusus untuk konsumen Indonesia,” terangnya dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Rabu (1/6/2016).

Menurut Hadi, info terkait Petasan dari MatahariMall.com dapat dilihat dalam website dan berbagai akun sosial media milik MatahariMall.

“Dalam dua hari ke depan, akan ada beragam produk yang didiskon 99 persen dari beberapa kategori produk kami. Misalnya, iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoverboard, tas Coach, make up Revlon, hingga vacum cleaner,” tutupnya.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Comment