Aksi sosial DPD Hanura Sulsel menggelar aksi Jumat berkah dengan berbagi makanan gratis.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kegiatan DPD Hanura Sulsel yakni menggelar aksi sosial Jumat Berkah dengan berbagi makanan gratis ke masyarakat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok didampingi Sekretaris Hendra Hartono bersama sejumlah pengurus lainnya tepat di depan kantor Hanura, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (2/9/2022).

 


DPD Hanura sebagai Partai yang lahir dari rahim rakyat tentunya tidak bisa dipisahkan dari berbagai kegiatan yang berfokus pada pengabdian kepada masyarakat. Apalagi di era sekarang dimana ekonomi mengalami perlambatan sehingga masyarakat sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.
Bukan hanya kegiatan berbagi di hari jumat berkah saja melainkan kegiatan sosial lain bakal dilaksanakan oleh DPD Hanura sebagai wujud kepedulian kepada sesama.
“Ini yang pertama kalinya kami lakukan sejak pindah kantor dari Jalan Ratulangi ke Jalan AP Pettarani. Dan kita berharap ini menjadi kegiatan sosial setiap saat,” tutur purnawirawan TNI itu.
Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Sulsel Hendra Hartono mengatakan masyarakat pengguna jalan begitu antusias menerima makanan siap saji yang dibagikan.

“Kami di DPD Hanura ada program Jumat berkah setiap Hari Jumat, ini bertujuan untuk berbagi ke saudara-saudara kita, serta langsung menyentuh ke masyarakat,” ujar Hendra
Hendra melanjutkan bahwa, Hanura dibawah kepemimpinan Amsal akan terus berupaya agar partai ini betul-betul dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.Tentu ini salah satu cara agar Partai Hanura Sulsel bisa dekat di hati masyarakat. Beberapa kegiatan sudah dan akan terus kita lakukan supaya partai ini dicintai rakyat,” tutur Hendra.

“Kegiatan seperti tentu tidak akan berhenti pekan ini saja melainkan Hanura Sulsel akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial apalagi kondisi sekarang yang serba sulit,” demikian Hendra.

Comment