Kasdam XIV/Hsn Paparkan Kesiapan Kodam XIV/Hsn Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam memaparkan kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka PAM Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Sulsel.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa, (4/6/2024).

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja spesifik Komisi II DPR RI, Dr. Junimart Girsang, S.H., M.B.A., M.H., yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., dan dihadiri Forkopimda Sulsel, Pejabat TNI-Polri, KPUD dan Bawaslu Sulsel, yang membahas tentang kesiapan dan persiapan penyelenggaraan tahapan Pilkada Serentak tahun 2024.

Pada kesempatan ini, Kasdam menjelaskan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya siap bersinergi dan melaksanakan operasi bantuan TNI kepada Polri dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024, serta berkomitmen akan memegang teguh Netralitas TNI untuk menyukseskan gelaran Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Provinsi Sulsel agar dapat berjalan aman dan damai.

Comment