IOH Rayakan Harpelnas 2024 dengan Komitmen “Ketulusan Tanpa Akhir

MEDIAWARTA, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial, termasuk bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi seluruh pelanggan IM3 dan Tri.

Dalam momen ini, IOH mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” menegaskan komitmen perusahaan untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman yang memuaskan di mana pun mereka berada.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menegaskan pentingnya Hari Pelanggan Nasional sebagai kesempatan untuk merayakan hubungan erat antara IOH dan pelanggannya.

“Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami berusaha memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan. Harpelnas adalah waktu bagi kami untuk merayakan komitmen ini dan memberikan apresiasi yang tulus kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Vikram, Rabu (4/9/2024).

Untuk merayakan Harpelnas 2024, manajemen IOH turun langsung ke lapangan, melayani dan mendengarkan masukan pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, serta mengantarkan kartu perdana langsung ke rumah pelanggan.

Kegiatan ini mencerminkan dedikasi IOH dalam menghadirkan layanan yang personal dan responsif.

Sepanjang tanggal 4 hingga 10 September, pelanggan IM3 dan Tri yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan istimewa.

Khusus pada 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu melalui e-commerce, internet banking, dan mobile banking akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa, serta kesempatan untuk mendapatkan e-voucher atau produk kebutuhan sehari-hari.

IOH juga menawarkan paket data unlimited dengan harga khusus Rp200 ribu, yang hanya tersedia pada 4 September melalui kanal digital resmi Indosat.

Pelanggan yang melakukan top-up game, bermain game di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial juga akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet sebagai bagian dari penawaran spesial Harpelnas.

Vikram Sinha menutup pernyataannya dengan menekankan pentingnya mendengarkan pelanggan dalam upaya berinovasi dan meningkatkan layanan.

“Harpelnas adalah momen penting bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung saran dari pelanggan, yang menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan mewujudkan misi menghubungkan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, berinteraksi langsung dengan pelanggan di Gerai IM3, memberikan hadiah dan apresiasi kepada mereka. Sementara itu, SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan, turut melayani pelanggan di 3Store, dan setiap Head of Region di wilayah Kalimantan, Maluku, dan Papua (Mapa) juga menyambut pelanggan dengan hangat.

Indosat Ooredoo Hutchison mencatat pertumbuhan pelanggan yang signifikan di wilayah Kalisumapa, dengan peningkatan sebesar 4% hingga Agustus 2024, menjadikan total pelanggan mencapai 12 juta.

Pertumbuhan ini didorong oleh ekspansi jaringan yang signifikan di Indonesia Timur dan daerah terpencil lainnya, termasuk peningkatan kapasitas BTS di wilayah Maluku dan Papua hingga empat kali lipat. Ini adalah bagian dari komitmen IOH untuk menghadirkan akses digital yang merata di seluruh Indonesia Timur.

Hingga akhir tahun 2024, IOH berencana untuk terus memperluas penetrasi jaringannya, terutama di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, sebagai langkah dalam mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Comment