Telkom Buktikan Kualitas Telekomunikasi Terbaik di HLF MSP & IAF 2024

MEDIAWARTA, BALI PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sekali lagi menunjukkan komitmen dan keunggulannya dalam mendukung acara internasional dengan memberikan layanan telekomunikasi berkualitas pada “High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum” (HLF MSP & IAF) 2024, yang digelar di Bali dari 1 hingga 3 September 2024.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Budi Arie Setiadi, memberikan apresiasi tinggi atas peran strategis Telkom dalam menyukseskan perhelatan HLF MSP & IAF 2024.

“Saya telah mengunjungi media center untuk Indonesia Africa Forum 2024 di Bali dan melihat langsung fasilitas layanan bagi para awak media dari seluruh dunia. Kualitas jaringan telekomunikasi, kecepatan, dan pelayanan ICT yang disediakan oleh Telkom sangat memuaskan, baik dari sisi kecepatan maupun coverage-nya. Ini menjadi pendukung utama terselenggaranya forum ini dengan sukses. Tim Telkom telah bekerja maksimal untuk memastikan kelancaran acara ini. Sukses untuk Telkom,” ujar Budi Arie Setiadi, didampingi oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, FM Venusiana R, dan EVP Divisi Government Service Telkom, Syaifudin.

Selama acara berlangsung, TelkomGroup mendukung penyelenggaraan dengan menyediakan infrastruktur jaringan telekomunikasi berkapasitas total 20.000 Gbps di lima venue utama: Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre, dan Bali International Convention Centre.

Dukungan ini memastikan kualitas layanan terbaik untuk seluruh peserta dan panitia acara.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, FM Venusiana R, menyampaikan bahwa seluruh personel TelkomGroup telah mempersiapkan dan mengawal infrastruktur serta layanan telekomunikasi dengan optimal.

“Dengan persiapan maksimal dan pengawalan yang ketat oleh seluruh personel TelkomGroup, infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang kami sediakan berjalan dengan baik dan lancar. TelkomGroup selalu siap mendukung kesuksesan berbagai acara bertaraf internasional serta berkontribusi dalam meningkatkan reputasi Indonesia di mata dunia,” ujarnya.

Sebagai perusahaan BUMN, Telkom berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan strategis yang berdampak positif bagi pembangunan nasional.

Dukungan Telkom dalam HLF MSP & IAF 2024 tidak hanya menunjukkan kesiapan infrastruktur telekomunikasi Indonesia, tetapi juga memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar telekomunikasi digital di Indonesia.

Keberhasilan penyelenggaraan acara ini juga menjadi bukti nyata kemampuan Telkom dalam menghadirkan layanan terbaik di berbagai situasi.

“Kontribusi Telkom pada penyelenggaraan acara ini semakin menunjukkan kapabilitas Telkom dalam mendukung berbagai acara bertaraf internasional dengan layanan telekomunikasi kelas dunia,” ujar SVP Corporate Communication and Investor Relations, Ahmad Reza, menutup pernyataannya.

Comment