Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Melayani dari Hati

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan merayakan hubungan yang erat dan saling menghargai antara perusahaan dan pelanggannya di seluruh Tanah Air, Rabu (4/9/2024).

Dengan semangat melayani dari hati, Telkomsel terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan standar konektivitas, solusi, serta layanan terbaik yang dapat meningkatkan kebahagiaan dan pengalaman digital bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, para Direktur Telkomsel berperan aktif sebagai agen customer care di berbagai GraPARI. Mereka secara langsung menyapa pelanggan, mendengarkan masukan, serta memberikan solusi terbaik.

Di GraPARI Makassar, pelanggan berkesempatan untuk dilayani langsung oleh Andrias Indra, Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka, bersama dengan jajaran manajemen lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi, manajemen Telkomsel Pamasuka juga mengunjungi dua pelanggan di kantor dan kediaman mereka, memberikan penghargaan atas kesetiaan mereka menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah setia mendukung Telkomsel selama lebih dari 29 tahun.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai pilihan utama mereka selama lebih dari 20 tahun, menjadikan kami pemimpin pasar. Komitmen kami adalah terus berinovasi agar pelanggan merasakan pengalaman yang mudah, nyaman, dan menyenangkan. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan pelanggan adalah modal utama bagi kami untuk terus menjaga budaya customer-centric dan mewujudkan visi Telkomsel dalam menciptakan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan di masa depan. Selamat Hari Pelanggan Nasional.”

Dalam semangat melayani tanpa henti dari hati, Telkomsel memastikan akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia sepanjang waktu, termasuk GraPARI, Call Center 188 atau 147 (untuk pelanggan IndiHome), aplikasi MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, serta akun media sosial resmi di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, hingga mitra outlet Telkomsel.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada pelanggan yang datang ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional.

Di ratusan GraPARI di seluruh Indonesia, Telkomsel menggelar berbagai program loyalitas dan apresiasi, termasuk kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, hingga cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional seharga Rp9.900 dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif lima hari, tersedia sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024

Comment